Usai Kompak Blokir, Netter Bikin Petisi Agar Atta Halilintar Enyah dari Twitter

Foto: Usai Kompak Blokir, Netter Bikin Petisi Agar Atta Halilintar Enyah dari Twitter Instagram
WowKeren dan Kanal247


Usai diblokir berjamaah oleh para warganet di Twitter, kini muncul petisi agar Atta Halilintar benar-benar hengkang dari Twitter dan tak lagi mengaksesnya.

Kanal247.com - Atta Halilintar tampaknya benar-benar tak memperoleh sambutan baik dari warganet Twitter. Pasalnya usai ramai warganet yang memblokir akun Twitter Atta, muncul sebuah petisi yang mengejutkan.


Baca juga ...

Sulung dari sebelas bersaudara itu rupanya diminta warganet untuk kembali ke YouTube. Warganet tampaknya benar-benar menginginkan agar Atta tak lagi mengakses Twitter.

"Kembalikan Atta ke YouTube, jauhkan Atta dari Twitter," begitu bunyi petisi yang dibuat para warganet. Mengejutkannya hingga kini, petisi itu telah ditandatangani oleh sebanyak 5.183 orang.

"Karna Atta main Twitter warganet sampe bikin petisi begini. Menurut kalian gmn?" tulis akun Instagram @igtainmentt. Sementara tak butuh waktu lama, para netter langsung heboh memberikan komentarnya.

Mengejutkannya, petisi di atas memperoleh reaksi serupa di Instagram. Netter ramai berseru setuju agar Atta Halilintar tak lagi mengakses Twitter. Bahkan tak sedikit pihak yang secara terang-terangan bakal ikut menandatangani petisi tersebut.

"Setuju !!! Sebagai warga twitter ga setuju org macem atta ada di twitter," komentar akun @gal*****lic. "Go away gih. Twitter jgn di kontaminasi pake kekayaan. Gada faedahya pamer kekayaan di twitter. Itu link petisinya apa sih. Sini gue mau isi jg," sahut akun @xr****nk.

"Makanya jgn jd anak alay. Twitter ga ada alay2. Ckup Youtube aja dy bikin alay. Boleh linknya gue jg mau isi," sambung akun @el****29. "Mana sini linknya. Biar gua ikut berpartisipasi dalam petisinya," seru akun @ayu*****ti. "Jgn nodai twitter tolonggg," timpal akun @gx*****xx.

Padahal beberapa waktu lalu, Atta sampai memberikan bukti bahwa dirinya sempat menjalani hidup susah. Sayang warganet tampaknya tetap pada pendirian, menolak mentah-mentah keberadaan Atta di Twitter.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...