Gedung yang Tuai Kontroversi Kabarnya Dijual, Daesung Tuai Komentar Miring Netizen

Foto: Gedung yang Tuai Kontroversi Kabarnya Dijual, Daesung Tuai Komentar Miring Netizen Pinterest
WowKeren dan Kanal247


Daesung kabarnya menjual gedung yang diduga terdapat bisnis ilegal di dalamnya. Program Channel A kembali menjadi pihak yang mengulik kabar tersebut. Berikut selengkapnya.

Kanal247.com - Belum selesai penyelidikan yang dijalani kepolisian, Daesung belum lama ini kabarnya menjual gedung miliknya yang ada di kawasan Gangnam. Channel A mengungkap bahwa gedung tersebut dilepas dengan harga 40 miliar Won (Rp 468 miliar). Dari harga ini, Daesung akan mendapatkan keuntungan sebesar 5 miliar Won (Rp 59 miliar).


Baca juga ...

Channel A awalnya menghubungi pihak makelar untuk menanyakan kebenaran kabar tersebut. Namun setelah mengaku sebagai reporter, pihak makelar menolak memberikan keterangan dan mengaku tidak mengenal Big Bang.

Namun ketika kembali menghubungi dan reporter menyamar sebagai pembeli yang tertarik, pihak makelar mengiyakan kabar penjualan gedung tersebut dan mengatakan, "Ya memang benar. Ada tim yang sedang menjualnya. kami akan menjual secepatnya."

Makelar properti mengaku bahwa Daesung awalnya sudah tertarik menjual gedungnya pada bulan Juni lalu. Berdasarkan laporan, Daesung berniat menjualnya setelah mengetahui kabar bahwa program Channel A sudah menyiapkan laporan bisnis di gedungnya pada akhir bulan Maret.

Makelar juga membujuk pihak Channel A yang menyamar sebagai pembeli bahwa agensi Daesung juga ikut campur dalam proses penjualan tersebut. "Ya benar 'Y' Entertainment. Aku tak ingin menambahkan 'G'," akunya. Namun pihak YG Entertainment membantah kabar ini.

Sementara itu, pihak kepolisian sendiri tengah kesulitan melakukan penyelidikan karena bisnis di gedung milik Daesung sudah ditutup. Netter sendiri langsung memberikan komentar pedasnya terkait kabar ini.

"Jadi dia lebih memilih mati daripada rugi menjual gedungnya?" kata netter. "Siapapun yang membeli gedung itu sudah pasti bodoh," lanjut netter. "Sampah, dia benar-benar mengambil keuntungan 5 miliar Won?" celetuk netter.

"Pria ini mencoba untuk mendapatkan keuntungan 5 miliar Won selama 2 tahun. Dasar pencuri haha Setelah gedungnya ketahuan jalankan bisnis ilegal, harusnya dijual murah!" tambah netter. "Penjahat, kotor seperti penampilannya," sambung yang lain.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel