Akui Bukan Penyanyi, Barbie Kumalasari Kepalang Heran Dibandingkan dengan Tata Janeeta

Foto: Akui Bukan Penyanyi, Barbie Kumalasari Kepalang Heran Dibandingkan dengan Tata Janeeta instagram
WowKeren dan Kanal247


Disebut aji mumpung masalah video 'ikan asin' hingga membuat lagu, Barbie Kumalasari terang-terangan mengaku bukan penyanyi dan tidak seharusnya dibandingkan dengan Tata Janeeta.

Kanal247.com - Permasalahan mengenai video "ikan asin" memang tak henti-hentinya menjadi perbincangan menarik publik. Meski Galih Ginanjar akhirnya terbukti bersalah dan kini telah ditahan di kepolisian dengan tuduhan pencemaran nama baik Fairuz A. Rafiq, masalah "ikan asin" masih menarik diberbincangkan.


Baca juga ...

Masalah itu kembali menguak di media usai Barbie Kumalasari yang diketahui istri Galih secara tiba-tiba mengumumkan akan merilis sebuah lagu. Tak heran jika sebutan aji mumpung pun langsung melekat di nama Barbie. Tak tanggung-tanggung, suara Barbie pun sempat dibandingkan dengan Tata Janeeta.

Hotman Paris Hutapea melalui akun Instagram pribadinya @hotmanparisoffical terang-terangan membagikan video perbandingan suara Barbie dan Tata. Hal itu tentu membuat nama Barbie lagi-lagi mendapatkan nyinyir warganet. Lantas bagaimana tanggapan Barbie mengenai hal itu?

Barbie mengungkapkan bahwa ia sangat heran lantaran Tata dijadikan penyanyi perbandingan. Pasalnya, profesi Tata memang seorang penyanyi profesional. Barbie bahkan terang-terangan mengaku bahwa ia bukanlah seorang penyanyi jadi tentu suaranya tidak bisa dibandingkan dengan seorang Tata.

“Ya sekarang gini, setiap orang punya warna suara yang berbeda, jam terbang yang berbeda, basic yang berbeda. Aku memang bukan penyanyi," seru Barbie kala ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (2/8). "Ya jangan dibandingin penyanyi profesional dengan yang bukan penyanyilah,” tambahnya.

Barbie menerangkan profesinya dan Tata sudah menunjukkan bahwa mereka bukanlah orang yang bisa disandingkan satu sama lain. Barbie bahkan meminta agar orang lain memikirkan terlebih dahulu keseimbangan profesi sebelum dijadikan ajang perbandingan. Barbie juga semua orang memiliki warna suara berbeda sehingga tidak boleh disamaratakan.

“Jadi dari situ perbandingannya saja sudah beda. Kalau Tata penyanyi profesional dibandingkan dengan penyanyi profesional ya imbang," ucap Barbie. "Karena setiap orang punya warna yang berbeda, kita nggak bisa samain. Ya kalau disamain sama aku ya beda gitu,” tandasnya lalu.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...