Pajang Foto Saat Sedang di Polres, Ria Ricis Ancam Netizen Julid?

Foto: Pajang Foto Saat Sedang di Polres, Ria Ricis Ancam Netizen Julid? instagram



Ria Ricis unggah foto saat berada di kantor polisi dan menuliskan caption cinta untuk netizen. Salah satu komentar yang nyinyir langsung mendapat pertanyaan ini dari Ricis.

Kanal247.com - Saat ini lapak Instagram YouTuber Ria Ricis memang tengah dibombardir oleh netizen dengan beragam cibiran dan hujatan. Hal ini lantaran aksi vakum yang ia layangkan, namun hanya bertahan dua hari saja sebelum akhirnya ia aktif kembali menjadi content creator.

Banyak yang senang dengan kembalinya Ricis di YouTube, namun tidak sedikit juga yang justru mencibir hingga menuding adik Oki Setiana Dewi ini hanya bermain drama. Bahkan beberapa komentar sadis menyebut jika Ricis hanya tengah mencari perhatian untuk menaikkan jumlah subscribers-nya yang saat ini sudah mencapai angka lebih dari 15 juta.

Belum lama ini unggahan terbarunya di media sosial kembali mencuri perhatian. Namun kali ini bukan soal video “Pamit” lagi, melainkan foto Ria Ricis yang berada di kantor polisi.

Ria Ricis nampak berpose dengan gestur finger heart sembari membelakangi petunjuk arah untuk ke beberapa ruangan Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim). Hal ini tentu menunjukkan ia tengah berada di kantor pihak berwajib.

Namun sayangnya Ricis tak menjelaskan atas tujuan apa ia berada di kantor polisi tersebut. Dara 24 tahun ini justru menuliskan kalimat yang penuh tanda tanya di kolom caption. “Salam cinta utk netijen, mimpi indah,” tulisnya singkat.

Baca juga ...

Tak pelak banyak yang menyangka jika Ricis tengah melaporkan netizen yang memberikan komentar nyinyir di lapaknya. Bahkan salah satu netizen dengan akun @dari**** yang menyebutkan hal itu langsung mendapat jawaban dari Ria Ricis sendiri. Seperti membenarkan, Ricis langsung menjawab dengan komentar yang terkesan seperti sebuah ancaman.

Pajang Foto Saat Sedang di Polres, Ria Ricis Ancam Netizen Julid?

Instgaram

Obrolan Ria Ricis dengan salah seorang netizen itu pun langsung disorot oleh pengguna Instagram lainnya. Terlihat banyak yang mendukung Ricis hingga memintanya bersabar menghadapi hujatan para netizen.

Namun rupanya banyak juga yang mendukung komentar netizen tersebut, hingga balik menyerang Ria Ricis kembali. Bahkan ada yang menjelaskan jika komentar yang ditulis oleh @dari**** tak memiliki unsur pidana.

Subuh2 masih ada aja yang hujat,” ujar akun @fauzan****. “Tuh ditawarin teh @riaricis1795 mau gak?” ledek pemilik akun @novii***. “Sabar kak biarin aja orang2 mah , semoga cepet kelar ya kak , ditunggu konten2 kreatifnya lagi,” sambung pemilik akun @andra****.

@riaricis1795 idihh ngancem,” komen akun @yathi*****. “Tenang banh,komentarnya gak termasuk unsur pidana,” jelas @ahm****. “Enak amat yh ngomongnya klo bnyk duit mh dan terkenal mh. tinggal blg ‘Mau skalian? Mumpung msh d polres’,” kata akun @syahrull****.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel