Bukan Cuma Kriss Hatta, 7 Selebriti Ini Juga Pernah Terkena Kasus Penganiayaan

Foto: Bukan Cuma Kriss Hatta, 7 Selebriti Ini Juga Pernah Terkena Kasus Penganiayaan instagram
WowKeren dan Kanal247


Kriss Hatta diketahui kembali mendekam di penjara lantaran terbukti melakukan pemukulan kepada Antony Hillenaar, ternyata ada beberapa selebriti yang memiliki kasus serupa. Siapa?

Kanal247.com - Permasalahan hukum Kriss Hatta memang tidak pernah ada habisnya. Usai dibebaskan lantaran terbukti tidak bersalah atas tuduhan Hilda Vitria mengenai pemalsuan buku nikah, Kriss justru harus kembali ke penjara. Hal itu lantaran ia terbukti melakukan pemukulan kepada Antony Hillenaar.

Baca juga ...


Kriss ternyata bukan menjadi satu-satunya selebriti yang terkena kasus pemukulan atau penganiayaan. Sebelumnya, beberapa selebriti ternama juga sempat mengalami permasalahan hukum serupa.

Beberapa selebriti ini bahkan juga ada yang sampai mendekam di penjara selama beberapa waktu. Namun, ada pula yang menempuh jalur damai. Bahkan, ada kasus pemukulan selebriti yang tiba-tiba tidak terdengar lagi.

Siapakah selebriti itu? Simak di sini!

1. Nikita Mirzani

Nikita Mirzani instagram

Nama Nikita Mirzani dan kontroversi tampaknya juga sulit untuk dilepaskan. Nikita bahkan disebut-sebut menjadi salah satu selebriti paling sering masuk di kepolisian.

Nikita bahkan pernah terlibat dengan kasus penganiayaan beberapa waktu lalu. Dipo Latief melaporkan Nikita dengan tuduhan KDRT. Nikita dan Dipo memang diketahui sedang memiliki banyak masalah. Keduanya memang tak henti saling menjatuhkan. Semoga cepat selesai, ya!

2. Andika 'Babang Tamvan'

Andika 'Babang Tamvan' instagram

Segala hal yang dilakukan oleh mantan vokalis Kangen Band yakni Andika memang selalu berujung kontroversi. Biasanya ia terlibat kontroversi lantaran banyaknya wanita cantik yang melingkupinya.

Namun selain masalah wanita, Andika ternyata juga pernah tersandung kasus seperti Kriss. Pada 2010 silam, Andika dituduh memukul temannya lantaran merasa barangnya dicuri. Temannya itu tidak terima dan langsung melaporkan Andika ke pihak berwajib. Beruntung, Andika dibebaskan dengan jaminan oleh pengacaranya kala itu.

3. Pasha Ungu

Pasha Ungu instagram

Sepertinya para vokalis band kerap mendapatkan kasus pemukulan, nih. Bahkan seorang Pasha Ungu juga terlibat kasus yang sama beberapa tahun lalu.

Pasha disebut-sebut pernah melakukan KDRT kepada mantan istrinya Okie Agustina. Oki bahkan pernah melaporkan Pasha di kepolisian. Untungnya, permasalahan itu dapat diselesaikan secara damai.

4. Zack Lee

Zack Lee instagram

Nama Zack Lee baru-baru ini memang menjadi berbincangan panas media lantaran disebut-sebut menjadi pria inisial ZL yang pernah melakukan hubungan intim dengan Millendaru. Ternyata kontroversi itu bukanlah masalah pertama Zack.

Pada 2014 lalu, Zack pernah pernah terlibat perkelahian dengan Mario Lawalata di kelap malam. Tak tanggung-tanggung, Zack bahkan melakukan pengeroyokan kala itu. Polisi pun menetapkan Zack sebagai tersangka.

5. Eza Gionino

Eza Gionino instagram

Masalah kekerasan dalam hubungan asmara tampaknya kerap menjadi alasan seseorang melakukan pemukulan, nih. Aktor tampan Eza Gionino juga tersandung kasus serupa beberapa tahun lalu kala masih menjadi kekasih Ardina Rasti.

Rasti melaporkan Eza denga tuduhan penganiayaan pada tahun 2013 silam. Kabar itu pun membuat heboh media kala itu lantaran Eza dan Rasti dikenal menjadi pasangan yang romantis. Usai kasus itu pun kisah kasih mereka akhirnya kandas.

6. Ganindra Bimo

Ganindra Bimo instagram

Ganindra Bimo pada tahun 2016 lalu juga sempat mendapatkan masalah pemukulan. Korban Bimo bahkan disebut-sebut adalah seorang mahasiswa. Bimo disebut-sebut melakukan pemukulan lantaran masalah sepele.

Korban yang sampai dirawat di rumah sakit pun langsung membawa masalah itu di pihak yang berwajib. Beruntung, akhirnya permasalahan itu dapat ditembuh dengan jalur damai. Bimo dengan tulus meminta maaf atas perbuatannya serta mau menanggung segala kerugian.

7. Dimas Anggara

Dimas Anggara instagram

Nama aktor tampan Dimas Anggara juga sangat jauh dari kontroversi. Dimas bahkan selalu dikenal menjadi selebriti yang penuh dengan prestasi di dunia hiburan. Namun, pada tahun 2018 lalu namanya disebut-sebut sebagai seorang pelaku penganiayaan.

Dimas dilaporkan oleh seseorang lantaran secara tiba-tiba dibentak-bentak hingga dianiaya. Nadine Chandrawinata bahkan sampai disebut-sebut membantu. Namun, hingga saat ini permasalahan itu tidak jelas hasilnya. Baik Dimas maupun Nadine selalu bungkam atas masalah itu.

Wah, banyak juga ya selebriti yang tersandung kasus pemukulan atau penganiayaan. Semuanya bahkan melibatkan aparat kepolisian. Semoga setelah ini tidak akan lagi kasus serupa, ya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...