Tanpa Victoria, f(x) Bikin Fans Mewek Fans Usai Tampil Bersama di SMTOWN Jepang

Foto: Tanpa Victoria, f(x) Bikin Fans Mewek Fans Usai Tampil Bersama di SMTOWN Jepang Instagram



f(x) pertama kali tampil bersama lagi sejak 3 tahun terakhir di acara 'SMTOWN Live 2019 in Tokyo' dan membawakan sejumlah lagu hits mereka meski tanpa Victoria.

Kanal247.com - Lama hiatus, f(x) akhirnya tampil bersama lagi bersama untuk pertama kalinya sejak 3 tahun terakhir. Luna dkk berhasil mengobati kerinduan penggemar dengan tampil di acara "SMTOWN Live 2019 in Tokyo" pada 3 Agustus kemarin.

Sayangnya comeback f(x) ini tak lengkap karena sang leader Victoria berhalangan untuk ikut tampil. Victoria memang lebih disibukan dengan jadwal keartisannya di Tiongkok dengan membintangi drama.

Baca juga ...

Penampilan f(x) di atas panggung SMTOWN Jepang ini pun langsung disambuat antusias oleh penggemar. Tak sedikit juga yang berurai air mata ketika menyaksikan ketiga member f(x) membawakan lagu-lagu hits mereka seperti "Hot Summer", "Electric Shock", "4Walls" dan "LA chA TA".

Photo-INFO
f(x)

Sementara itu, meski hanya tampil sebentar penggemar mengaku sudah sangat senang. Banyak dari mereka yang berharap SM Entertainment segera memberikan kesempatan pada Krystal cs untuk comeback.

"Ya Tuhan aku ingin menangis, kenapa air mataku ingin keluar," komentar netter. "Lihat bagaimana bahagianya Krystal membuatku jadi bahagia juga melihatnya," seru yang lain. "Aku menangis terutama saat mendengar 'Electric Shock', itu adalah lagu paling fenomenal Kpop," sahut lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel