Jual Cepat Gedung Miliknya, Daesung Dibantu YG Disebut Bentuk Tim Marketing Rahasia

Foto: Jual Cepat Gedung Miliknya, Daesung Dibantu YG Disebut Bentuk Tim Marketing Rahasia Instagram



Gedung milik Daesung yang terletak di daerah Gangnam dan diduga digunakan untuk prostitusi mendadak dijual cepat dan disebut dibantu oleh agensinya YG dalam proses tersebut.

Kanal247.com - Belakangan nama Daesung mendadak menjadi sorotan. Pasalnya gedung milik Daesung yang terletak di wilayah Gangnam tersebut diduga menjadi tempat bisnis prostitusi hingga pengedaran narkoba.

Tak ingin kontroversi terkait gedungnya terus menyeruak, Daesung akhirnya memutuskan menjual gedung yang baru dimilikinya selama 2 tahun itu. Sebelumnya diketahui pemilik gedung sebelumnya yang menjalankan bisnis ilegal tersebut namun dengan sepengetahuan Daesung meski member Big Bang ini mengelak.

Baca juga ...

Seorang sumber dalam menyebut bahwa Daesung dibantu oleh YG Entertainment untuk menjual dengan gedung kontroversial tersebut. "Benar bahwa Daesung memang menjual gedungnya dengan bantuan YG dalam prosesnya," ujar sumber tersebut seperti dilansir dari Allkpop.

Namun YG langsung membantah keterlibatan mereka dalam penjualan gedung milik Daesung. Sedangkan sang sumber malah menambahkan bahwa Daesung membentuk tim rahasia khusus yang ditugaskannya untuk segera menjual gedung tersebut.

Sedangkan sebelumnya kepolisian Gangnam telah mengumumkan bahwa pihaknya akan melakukan penyelidikan pada bisnis ilegal di gedung Daesung itu. Akan ada 12 petugas kepolisian yang diterjunkan termasuk 3 investigator dan 3 dari kriminal obat-obatan terlarang.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel