Kembali Minta Maaf, Galih Ginanjar: Inget Aku Dulu Pernah Merawat Papa Kamu

Foto: Kembali Minta Maaf, Galih Ginanjar: Inget Aku Dulu Pernah Merawat Papa Kamu Instagram
WowKeren dan Kanal247


Galih Ginanjar kembali minta maaf seraya ungkit soal jasanya terhadap kehidupan Fairuz A. Rafiq, netter pun jadi muntab bukan main. Galih lagi-lagi terlihat tak ikhlas untuk menyatakan permohonan maaf.

Kanal247.com - Belum lama ini diketahui bahwa Galih Ginanjar telah menuliskan permohonan maaf untuk Fairuz A. Rafiq di balik jeruji besi dalam sebuah surat. Surat ini tak lama kemudian dibacakan oleh sang istri, Barbie Kumalasari di hadapan awak media.


Baca juga ...

Sayang seribu sayang, surat permohonan maaf itu tak mendapatkan respon baik dari Fairuz. Pasalnya, ia mengaku sampai detik ini masih merasa sakit jika mengingat perkataan Galih.

Sadar permintaan maafnya tak diterima, kali ini Galih pun berupaya untuk melakukannya lagi. Namun tak melalui sebuah surat. Galih mengungkapkan secara langsung dalam sebuah rekaman.

"Aku minta maaf ya, aku juga enggak bermaksud ngomong seperti itu. Ya kamu inget dong kan aku juga inget Faaz (putranya dengan Fairuz)," terang Galih Ginanjar. "Dan aku dulu pernah merawat papa kamu, pernah dekat sama papa kamu."

"Mudah-mudahan apa yang kulakukan dulu bisa kamu mempertimbangkan maafin aku. Terima kasih ya sebelumnya," sambungnya.

Video yang kemudian dibagikan ulang di berbagai akun gosip Instagram itu pun langsung menuai beragam komentar netter. Alih-alih mendapatkan dukungan lantaran pernah bersikap baik dengan Fairuz, Galih justru menuai hujatan.

Mereka menilai bahwa permohonan maaf Galih masih juga belum terlihat tulus. Jika kemarin diiringi dengan promo lagu, kini ia malah mengungkit soal jasanya dalam keluarga Fairuz.

"Kalo u inget pernah ngerawat mertua dan anak sama2 u harusnya mikhiiiirrrr jgn sampe jelek2in dasarrrr," komen akun @giri*************. "Cuma inget doang sm anak ? Inget doang? Tanggung jawabnyaaaaa dimana bapaaaak?" sindir akun @mari***********. "Dah di penjara aja bro, disana dikasih makan gratis kok ga perlu kerja, kayaknya lu lebih cocok disana," ledek akun @dra*********.

"Kaga ikhlas nih manusia minta maaf kok kyk gitu, btw gemukan loh artinya bahagia ya disana?" seloroh akun @fel********. "Maaf mah maaf aj, ngk perlu embel2 pernh ini itu kali... minta maaf kik ngungkit," papar akun @ayo*******.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...