Barbie Kumalasari Kepergok Berburu Diskonan, 'Nasib' Berlian Miliaran Jadi Tanda Tanya

Foto: Barbie Kumalasari Kepergok Berburu Diskonan, 'Nasib' Berlian Miliaran Jadi Tanda Tanya Instagram
WowKeren dan Kanal247


Kerap koar-koar miliki berlian senilai Rp 30 miliar, Barbie Kumalasari malah kepergok tengah asyik berburu diskonan. Melihat hal tersebut, netter pun tak basa-basi langsung 'menyerbu' Barbie tanpa ampun.

Kanal247.com - Lagi-lagi sosok Barbie Kumalasari menjadi pusat perhatian publik, terutama di dunia maya. Namun kali ini bukan lagi mengenai suara Barbie saat menyanyikan lagu yang akan ia rilis dalam waktu dekat ini.


Baca juga ...

Tanpa disangka-sangka, Barbie kepergok tengah asyik berburu barang diskonan di sebuah pusat perbelanjaan. Barbie tampak mencari-cari sandal yang sesuai dengan kakinya dan tentu juga kantongnya.

Padahal sejauh ini ia sering kali koar-koar memiliki kekayaan yang berlimpah seolah butuh pengakuan bahwa dirinya memang lah orang tajir. Bahkan berlian senilai Rp 30 miliar ada dalam genggamannya.

Namun, jika memang semua itu bentar lantas kenapa hanya untuk membeli sebuah sandal harus berburu diskon? Hal itu kemudian menjadi tanda tanya besar bagi netter.

Dari situ, mereka menilai bahwa selama ini Barbie memang mengutarakan kebohongan pada publik soal kekayaannya. Sebab seorang tajir melintir sangat kecil kemungkinan untuk berbelanja barang-barang "standar".

Apalagi selama ini ia selalu "menyombongkan" dirinya dengan berbagai kemewahan yang dinilai netter hanya lah bualan semata. Tentu hujatan demi hujatan kembali menghujani Barbie.

"Secara dr pakaian yg dia pake aj keliatan kalo itu brng mangga dua smua ga ada yg percaya kaleee klo dia punya berlian smp berpuluh2 Milyar," komen akun @mooi******. "Mbok skali2 gt mbak blanja di store GC, DIOR, ATAU CH. Biar tervamvanh nyata ke elite an mu," sindir akun @ric************. "Miss halu sejagat klo mimpi jgn tinggi2 nnti di tabrak pesawat," seloroh akun @febr*********.

"Nek aku blonjo golek diskonan maklum bukan artis trs gak duwe berliannnnnnnnn," cibir akun @rien********. "Itu disengajain dia tuh,biar ktangkep kamera n dia dibicarain lg,diundang lg ke tipi2...bgitulh cara dia brtahan di dunia ini," papar akun @yett****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...