Penampilan Hilda Vitria Makin Cetar Membahana, Tubuh Seksi Malah Disebut 'Kendor'

Foto: Penampilan Hilda Vitria Makin Cetar Membahana, Tubuh Seksi Malah Disebut 'Kendor' Instagram



Niat hati pamer tubuh seksi, netter malah menghujani Hilda Vitria dengan beragam komentar miring. Hal itu tak lain lantaran bagian buah dada Hilda yang tampak 'kendor'.

Kanal247.com - Mantan kekasih Billy Syahputra, Hilda Vitria seolah lenyap ditelan bumi. Bagaimana tidak, sejak putus dari Billy nama Hilda di dunia hiburan seolah hilang begitu saja tanpa ada kabar apa pun.

Hilda hanya sesekali muncul di layar kaca saat Kriss Hatta menjalani sidang soal kasus pemalsuan dokumen nikah yang kini sudah kelar. Namun, meski namanya tak lagi melambung, Hilda tetap eksis di media sosial.

Terutama di Instagram pribadinya. Lewat Instagram itu lah, Hilda masih bisa mengekspresikan kehidupannya, terutama penampilan. Seperti yang terlihat dalam unggahan ini.

Dalam foto ini, Hilda tampak mengenakan busana busana serba mini. Bawahan hotpants yang dipadupadankan dengan atasan perlihatkan bagian dada bernuansa pink membuat Hilda terlihat makin seksi.

Baca juga ...

Sayang seribu sayang, keseksian Hilda itu tak menuai pujian sedikit pun. Mereka justru lemparkan cibiran begitu melihat buah dada Hilda yang tampak "kendor".

Hingga akhirnya status janda Hilda kembali diungkit. Mereka menilai bahwa buah dada Hilda "kendor" lantaran dirinya yang tak lagi perawan usai menjalin pernikahan siri dengan Kriss yang sampai detik ini tak diakuinya.

"Kalau kamu islam jangan pamer aurat dong punya harga diri dikit jadi wanita. Giliran ada cowo yang colek langsung ngomong eh saya ini wanita baik baik. Dari kamu sendiri cowo akan menilaimu ga ada harga dirimu," komen akun @auli*******. "Eh koq turun salfok w," seloroh akun @sonia************. "Kok kendor," imbuh akun @riri********.

"Yg lain brlomba2 memperbaiki dri,penampilan ini mlah Buka2an," ujar akun @ris*****. "Aduhh kendor zeyeenkk wkwkwk mbak2 gk malu apa ya pamer2 gt. Urat nadi dah putus kali," tandas akun @irma*************.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel