Sebelum Dihapus, Jang Nara Melalui Instagram Sempat Bantah Rumor Akan Menikahi Kim Nam Gil

Foto: Sebelum Dihapus, Jang Nara Melalui Instagram Sempat Bantah Rumor Akan Menikahi Kim Nam Gil High Cut



Jang Nara melalui Instagram pribadinya mengungkapkan rasa kecewa karena rumor rencana pernikahan di bulan November dan cemas akan muncul rumor seperti ini lagi kedepannya.

Kanal247.com - Pada 5 Agusutus ini, Jang Nara dan Kim Nam Gil sempat mengejutkan publik saat dirumorkan segera menikah. Rumor yang tersebar di komunitas online tersebut mengatakan bahwa mereka akan menikah pada November mendatang dan telah berpacaran selama tujuh tahun.

Penyebar rumor itu mengunggah foto Jang Nara dan Kim Nam Gil yang seolah sedang terpampang di artikel media Dispatch. Tentu saja Jang Nara dan Kim Nam Gil melalui agensinya masing-masing langsung membantah rumor tersebut. Begitu juga dengan Dispatch yang merasa tidak pernah menulis artikel tersebut ataupun mengungganya.

Dispatch mengatakan bahwa artikel itu palsu dan terlihat foto Jang Nara justru diambil dari situs berita lainnya. C-Jes Entertainment selaku agensi Kim Nam Gil menegaskan bahwa ini rumor tanpa dasar dan mereka akan mencari pengunggah artikel tersebut lalu siap mengambil langkah hukum. Agensi Jang Nara juga membantah tegas rumor ini.

Baca juga ...

Menurut agensinya, Jang Nara saat ini sedang sibuk syuting serial TV terbarunya yang akan ditayangkan perdana pada Oktober mendatang. Usai ketiga pihak ini membantah rumor itu, Jang Nara melalui akun Instagramnya kembali menuliskan bantahan tentang hubungannya dengan Kim Nam Gil.

“Ini bukanlah penjelasan maupun alasan,” tulis Jang Nara di surat pendek tersebut. “Aku hancur,” tulisnya. Jang Nara tampak kesal dan lelah menghadapi rumor ini. Pasalnya ini kedua kalinya dikabarkan memiliki hubungan romantis dengan aktor populer tersebut.

“Unggahan tak berdasar ditulis oleh seseorang yang melihat kebenaran hanya dalam satu malam dan ini terus dibicarakan,” protes Jang Nara. “Aku merasa seperti ditertawakan tanpa ada alasan atau dasarnya. Aku takut sesuatu seperti ini dapat terjadi lagi dan lagi di masa depan,” tutur Jang Nara yang mengungkapkan kekhawatirannya.

“Ini tidak benar. Aku tidak pernah menemui dia (Kim Nam Gil) secara personal dan aku juga tidak tahu detail tentang kontak (ponselnya),” tegas aktris cantik itu sekali lagi. Sayangnya unggahan ini sudah dihapus dari akun Instagramnya tersebut.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel