Memasuki Usia 30 Tahun, Yoona SNSD Merasa Lebih Santai dan Ingin Menunjukkan Hal Baru

Foto: Memasuki Usia 30 Tahun, Yoona SNSD Merasa Lebih Santai dan Ingin Menunjukkan Hal Baru Soompi



Aktris cantik ini terlihat semakin memahami apa yang dia suka dan apa yang tidak dia sukai sehingga membantunya meningkatkan keseimbangan antara pekerjaan dan hidup.

Kanal247.com - Yoona saat ini sedang mempromosikan film barunya yang berjudul “E.X.I.T” dan dibintangi bersama aktor Jo Jung Suk. Di tengah kesibukannya tersebut, Idol senior sekaligus aktris populer itu membahas tentang usianya yang kini memasuki 30 tahun (menurut penghitungan usia di Korea Selatan).

Seiring bertambahnya usia, tentu banyak hal yang sudah dialami dan dirasakan oleh Yoona sebagai seorang wanita maupun sebagai selebriti populer. Yoona berkata, “Aku menjadi lebih santai setelah memasuki usia 30 tahun. Tahun lalu sangat sulit (bagiku). Ini mungkin karena itu adalah masa dimana aku memikirkan banyak hal dan nilai-nilai (yang dimiliki) banyak berubah. Hal itu justru membuatku dapat memahami diri sendiri,” kata Yoona.

“Ini bukan karena ada situasi tertentu. Aku sering melihat diriku sendiri di tahun lalu dan aku jadi mengetahui diriku sendiri. Dengan mengetahui apa yang aku suka dan apa yang tidak aku suka, aku rasa aku harus meningkatkan keseimbangan pekerjaan dan hidupku saat melakukan promosi,” kata Yoona. “Aku mulai menciptakan lingkungan yang dapat membuatku hidup seperti itu di tahun lalu,” ujarnya.



“Setelah menghabiskan waktu untuk melihat lagi dan mengatur diriku, aku menjadi lebih nyaman tahun ini,” akui Yoona. “Beberapa orang bahkan mengatakan aku sibuk promosi selama masa puberku sehingga tampaknya aku melewati puberku tahun lalu,” tuturnya. Selain itu Yoona juga ingin menunjukkan hal baru.

“Mungkin ada kesempatan untuk promosi sebagai member Girls' Generation di usia sekitar 30 tahun tapi aku juga harus menunjukkan banyak hal baru. Aku ingin ini menjadi waktuku untuk dapat melakukan banyak hal yang aku inginkan dan berharap aku memiliki tenaga yang konsisten untuk dapat melakukan itu,” tuturnya. “Aku adalah orang yang menjaga hal-hal di sekitarku dibandingkan melukis gambaran yang lebih besar sehingga aku tidak memiliki jawaban yang pasti tentang impianku tapi aku akan terus mencoba hal baru tanpa membatasi diriku,” kata Yoona.

Sementara itu, idol senior ini juga ditanya citra seperti apa yang dia inginkan saat orang-orang memikirkan tentang dirinya. “Ini pertanyaan yang sulit. Aku ingin menjadi seseorang yang membuat orang lain merasa mereka ingin melihatku lagi. Aku ingin menjadi seseorang yang ingin ditemui orang-orang dan membuat mereka penasaran bahkan setelah lama berlalu,” ujarnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel