Kerap Ditawari Main Film Bersama Vincent, Desta Malah Pilih ‘Duduk’ di Belakang Layar

Foto: Kerap Ditawari Main Film Bersama Vincent, Desta Malah Pilih ‘Duduk’ di Belakang Layar instagram
WowKeren dan Kanal247


Kerap ditawari untuk beradu akting dengan Vincent Rompies di dalam film, Desta justru memilih untuk bekerja di balik layar sebagai seorang produser 'Pretty Boys'.

Kanal247.com - Desta dan Vincent Rompies memang dikenal berteman akrab sejak menjadi pembawa acara di salah satu program televisi swasta. Mereka bahkan sudah seperti kakak beradik yang tidak terpisahkan satu sama lain. Tak heran jika orang-orang kerap memilih untuk bekerja sama langsung dengan keduanya.


Baca juga ...

Vincent bahkan mengungkapkan jika ia dan Desta juga kerap ditawari untuk bermain film bersama oleh rumah produksi. Pasalnya meski mereka sering bersama di berbagai acara, Desta dan Vincent memang belum pernah bermain film sama. Namun, ternyata dua pria itu justru memilih untuk membuat film sendiri lantaran lebih sesuai dengan keinginan mereka.

"Sebenarnya tawaran main film berdua sering, beberapa PH (production house/ rumah produksi) nawarin. Cuman kita mikir, maksudnya selama ini main film nggak pernah berdua, sekalinya main berdua ya begitu saja. Kalau main berdua harus gong, gimana caranya? Kita bikin sendiri saja yang suka-suka kita, sesuai yang kita mau, sesuai yang kita bayangkan, ini jadinya,” papar Vincent kala konferensi pers film "Pretty Boys" baru-baru ini.

Desta dan Vincent pun tak ragu untuk saling memuji satu sama lain atas film perdana mereka. Keduanya terlihat sangat bahagia lantaran bisa berkarya bersama di sebuah film layar lebar.

Desta mengaku bahwa ia memilih untuk menjadi produser film lantaran sudah capai berakting. Desta pun merasa Vincent juga demikian. Hal itulah yang membuatnya memutuskan memproduseri sebuah film sendiri.

“Selama beriringan berjalan sih kalau gue sih produser masih pengin. Cuman kalau main, mikir lagi, karena capai banget. Vincent pun juga sudah kepikiran stop main film, coba tanyakan sendiri,” ucap Desta.

Vincent bahkan menyebutkan Desta bisa menjadi seorang produser film hebat. Pasalnya, sahabatnya itu bersedia melakukan banyak hal demi film. Kecintaannya terhadap film juga mendasari kemampuan Desta.

“Kalau Desta gue yakin bisa jadi seorang produser yang hebat karena gue melihat dia bagaimana pontang-panting ngurusin ini," puji Vincent. "Dan ini salah satu mimpi dia menjadi orang di belakang layar karena dia cinta banget sama film,” pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...