Rilis Lagu Baru, Netter Malah Heboh Bandingkan Atta Halilintar dengan Young Lex

Foto: Rilis Lagu Baru, Netter Malah Heboh Bandingkan Atta Halilintar dengan Young Lex Instagram
WowKeren dan Kanal247


Gara-gara alasan berikut ini, para netter heboh membanding-bandingkan lagu baru Atta Halilintar yang bertajuk 'Money In The Bank' dengan single anyar Young Lex. Intip yuk penilaiannya!

Kanal247.com - Meski sukses mendulang rupiah dari YouTube, Atta Halilintar rupanya tak cepat puas. Pasalnya sulung dari sebelas bersaudara itu baru-baru ini diketahui kembali melebarkan sayapnya di industri musik Tanah Air.


Baca juga ...

Adalah lagu bertajuk "Money In The Bank". Disini Atta menyenandungkan single bersama Dycal, Lima dan Vais Randi. Namun rupanya single "Money In The Bank" ini bukanlah lagu baru, melainkan single lama pada tahun 2018 lalu.

"Lagu tahun lalu baru upload sekarang!" tulis Atta dalam keterangan videonya ini. "Silahkan cek guys Money In The Bank @dycalsiahaan ft @attahalilintar / @limaofficiall / @vaisrandi di youtube Dycalindo."

Sementara hingga kini, cuplikan lagu "Money In The Bank" yang diposting Atta ini telah ditonton sebanyak hampir 500 ribu kali oleh para pengguna Instagram. Tak ketinggalan, komentar demi komentar pun memenuhi postingan Atta kali ini.

Tak disangka, Atta yang biasanya menerima banyak komentar miring kali ini mendadak bersih dari nyinyiran. Netter kini justru heboh melayangkan pujian.

Di samping menyerbu dengan beragam pujian, tak sedikit netter yang malah menyeret nama Young Lex. Banyak pihak rupanya heboh membanding-bandingkan lagu baru Atta dengan single anyar "Lah Bodo Amat" milik Young Lex yang menuai kontroversi publik.

"Wowwww, baguss," seru akun @rom******ni. "Asli keren bang lagunya," sahut akun @po*****ram. "Kerennn bingiitssss, suksess dan sehatt selaluuu yah bang atta," komentar akun @ge*****gu.

"Mending yang ini deh, nilainya 85," sedang tulis akun @julie*****. "Lebih suka team ini dong, ketimbang team yg ga jelas," sambung akun @he*****ly. "Kalau yang Lah bodoamat ga sopan banget," timpal akun @bellaa******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...