Dukung Ji Sung, Ini Komentar Lee Bo Young & Anak Perempuannya Usai Melihat Drama ‘Doctor John’

Foto: Dukung Ji Sung, Ini Komentar Lee Bo Young & Anak Perempuannya Usai Melihat Drama ‘Doctor John’ Soompi



Ji Sung menceritakan komentar dan dukungan dari dua orang di keluarga yaitu istri dan anak perempuannya ini untuk proyek akting serial TV terbaru yang berjudul 'Doctor John'.

Kanal247.com - Ji Sung akan kembali ke layar TV dengan membintangi “Doctor John” bersama dengan Lee Se Young dan Lee Kyu Hyung. Mereka bertiga bersama PD Jo Soo Won mempromosikan “Doctor John” dengan menghadiri acara sesi jumpa pers serial TV ini pada Senin, 5 Agustus.

Ji Sung lalu mengungkapkan perhatian yang ditunjukkan oleh istrinya yaitu aktris Lee Bo Young pada proyek akting terbarunya ini. Ji Sung berkata, “Istriku memberikan kritikan dan pujian padaku saat menonton (serial TV ini). Dia adalah pendukungku yang paling kuat.”

“Terkadang saat aku lelah syuting dan mengeluh saat membaca naskah, dia memberikan semangat. Aku sangat berterimakasih,” tutur aktor yang sangat berbakat tersebut. Ji Sung juga mengungkapkan bahwa Lee Bo Young ikut memperhatikan perolehan rating dari proyek akting yang dia jalani.

Baca juga ...

“Jika ratingnya bagus, dia lebih bahagia daripada aku dan jika ratingnya menurun sedikit, dia merasa cemas jika aku terluka,” kata Ji Sung. Lee Bo Young dan Ji Sung memang dikenal sebagai pasangan romantis yang selalu saling menunjukkan dukungan pada karier mereka satu sama lain.

Sementara itu, tidak hanya sang istri yang memberikan dukungan pada Ji Sung. Anak perempuan mereka juga memberikan dukungan dengan caranya sendiri. “Anakku juga menontonnya. Dia bertanya padaku, “Ayah, apakah kamu dapat merawatku jika aku sakit?”. Ini karena Ji Sung memerankan seorang dokter di serial TV tersebut.

“Dan aku mengatakan padanya bahwa meskipun aku tidak bisa menyuntik dia, aku bisa memberikan obat padanya,” kata Ji Sung. “Aku bekerja keras sebagai seorang ayah dan aku merasa bangga bahwa aku dapat menjadi dokter untuk anak perempuanku,” tutur aktor utama “Doctor John” tersebut.

Sementara itu, saksikan “Doctor John” yang tayang di slot Jum’at dan Sabtu. “Doctor John” mengisahkan tentang dokter yang menangani rasa sakit. Di sini Ji Sung memerankan seorang ahli anestesi yang terkenal dengan kemampuannya untuk menilai pasien dalam waktu 10 detik saja.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel