Galih Ginanjar Ungkit Jasa Rawat Mantan Mertua, Pihak Fairuz A. Rafiq: Otong Sehat Enggak Sih

Foto: Galih Ginanjar Ungkit Jasa Rawat Mantan Mertua, Pihak Fairuz A. Rafiq: Otong Sehat Enggak Sih Instagram



Minta maaf dengan cara memelas hingga ungkit pernah merawat mantan mertua dan anak kandung, kakak Fairuz A. Rafiq makin geram bukan main. Sebab, menurut pihak Fairuz, yang dilakukan Galih adalah sebuah kewajiban sehingga tak layak dibanggakan.

Kanal247.com - Permasalahan antara Galih Ginanjar dengan Fairuz A. Rafiq masih terus menyita perhatian publik. Meski saat ini Galih sudah menjadi tersangka dan mendekam di balik jeruji besi, namun berbagai pernyataan dari dirinya masih saja jadi kontroversi.


Baca juga ...

Seperti yang diketahui baru-baru ini, saat Galih kembali meminta maaf pada Fairuz lantaran sudah mengatakan miss V-nya berbau ikan asin. Namun di akhir pernyataannya Galih mengungkit jasa dirinya yang telah merawat mantan mertuanya dan juga anak kandungnya sendiri.

Atas dua hal itu, Galih meminta agar hati Fairuz bisa luluh dan mencabut laporannya. Sayang seribu sayang, bukannya mendapatkan sambutan hangat, kakak dari Fairuz, Ranny Fahda Rafiq justru muntab.

"Yaa Allah pake ungkit2 ngerawat orang tua dan anak kandung sendiri. Itu sudah KEWAJIBAN Otong!!!!!" tulis Ranny Fahda Rafiq. "Mau anak mau mantu tetep aja kewajiban kalau ada orang tua atau mertua sakit ya dijaga. Paan sih pake diungkit."

"Otong sehat gak sih. Masak urus anak pula diomongin aduh gw bingung. Pengen ga julid kok ya begitu amat!! Ngomong pinteran dikit coba. Yang bisa diterima nalar manusia," sambungnya.

Pernyataan di atas yang kemudian dibagikan ulang di berbagai akun gosip Instagram itu pun langsung menuai beragam komentar netter. Tak jauh berbeda dengan Ranny, hampir sebagian besar netter juga ikut geram.

Lagi-lagi cibiran demi cibiran pedas menghantui Galih. Malah ada yang mengatakan bahwa Galih bak cewek yang memiliki mulut "lemas" hingga doyan mengungkit-ungkit apa pun yang telah dikeluarkan dari dirinya. Baik itu tenaga maupun materi.

"Pdhl biasanya yg suka ungkit2 itu prempuan lho.. Ini kebalikannya," komen akun @ovu***********. "Ya namanya jg numpang dirumah mertua, mau ga mau harus ikut ngerawat apalagi kmu ga kerja.. harusnya tau diri lah," tegur akun @paope******. "Gak ada yang bisa dibanggain sih, selain ngurus anak dan orang tua sendiri," sindir akun @himha*******.

"Lagian emang dia yg cari gegara sekarang dipenjarain bgtu ...mending biarin jangan ada yg dikasih ampun ..kesel banget dah ah," seru akun @erna*********. "Merawat menjaga orang tua sudah menjadi kewajiban bagi anaknya kalau gak mau menjaga orang tua lu mending gak usah dilahirkan wk," papar akun @mr****************.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel