Pamer Foto Saat Besuk Galih Cs, Farhat Abbas Bongkar Perlakuan Polisi ke 3 Tersangka 'Ikan Asin'

Foto: Pamer Foto Saat Besuk Galih Cs, Farhat Abbas Bongkar Perlakuan Polisi ke 3 Tersangka 'Ikan Asin' Instagram
WowKeren dan Kanal247


Farhat Abbas secara gamblang beberkan perlakuan polisi kepada tiga tersangka kasus 'ikan asin', yakni Galih Ginanjar, Rey Utami dan Pablo lewat potret berikut ini.

Kanal247.com - Farhat Abbas baru-baru ini kembali menuai sorotan. Namun kali ini bukan perihal polemik dirinya dengan pengacara Hotman Paris Hutapea, melainkan lantaran foto yang ia unggah di laman Instagram.


Baca juga ...

Mantan suami Nia Daniati ini rupanya membagikan potret dirinya bersama tiga tersangka kasus "ikan asin". Adalah Galih Ginanjar, Rey Utami juga Pablo Benua.

Tak cuma mengunggah foto, Farhat disini juga membeberkan kondisi Galih Ginanjar, Rey Utami dan Pablo Benua yang ia sebut sebagai kliennya. Padahal diketahui pada beberapa waktu lalu, Pablo Benua disebut telah mencabut kuasanya pada Farhat Abbas.

"Yang bersangkutan (Pablo Benua) mencabut kuasa terhadap pak Farhat dan pak Andar," ungkap Argo Yuwono selaku Kabid Humas Polda Metro Jaya pada bulan Juli lalu. "Pencabutan surat kuasanya tanggal 15."

"Alhamdulillah klien kami selama ditahanan polda metro jaya perlakuan petugasnya sangat baik dan manusiawi. Mrk sehat, kuat sabar dan ikhlas," tulis Farhat Abbas. "Terimakasih pak kapolda dan kepala rutan pak barnabas dan semua jajarannya."

Tanpa berlama-lama lagi, para netter pun langsung ramai memberikan komentarnya. Tak disangka, nyaris dari para netter bersyukur dengan apa yang diungkap oleh Farhat Abbas.

"Alhamdulillah. Mereka bisa betah kalau gitu disana," komentar akun @sallen1809. "Ya sudah syukur deh kl pada betah, ga usah mintak di bebasin kl begitu," sahut akun @arum_hc.

"Baguslah kalo udah betah mah mending gausah keluar2 lagi. Didalem aja drpd bikin rusuh doang diluaran," sambung akun @mexymonita. "Wkwkwwk trio ikan asin... Back to nature ya, no glamor style," timpal akun @special_meilan.

Di samping itu, ada pun netter yang mengaku geram lantaran Farhat telah melanggar peraturan. Pasalnya diketahui saat membesuk tahanan di Polda Metro Jaya, dilarang membawa ponsel apalagi mengambil gambar.

"Loh di dalam penjara ko bawa handphone itu pelanggaran lo, masak sekelas pengacara gak tau sih," tulis akun @bar****bara. "Lho itu berita dari polda farhat dibilang cari sensasi karena melangar aturan bw ponsel saat besuk tahanan. Hp nya di sembunyikan yaaa haha," sahut akun @nita****80. "@tmcpoldametro pak ini knapa boleh bawa hp yaa. Bukannya kalo mau jenguk hp d periksa pak. Bsok2 kalo kerabat atau teman ad yg d tahan kami boleh bawa hp dan foto d dlm juga dong ya pak," pungkas akun @riv*****87.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...