Istri Galih Pede Sebut Suaranya Disukai Seluruh Masyarakat Tanah Air, Netter: Keterlaluan Halunya

Foto: Istri Galih Pede Sebut Suaranya Disukai Seluruh Masyarakat Tanah Air, Netter: Keterlaluan Halunya Instagram
WowKeren dan Kanal247


Tak hanya menyebut suaranya disukai oleh banyak orang, Barbie Kumalasari sesumbar mengatakan jika lagu 'Cinta Sejati' menjadi favorit para netizen yang tak pernah absen mengikuti kegiatannya.

Kanal247.com - Meski belum dirilis, lagu bertajuk "Cinta Sejati" yang dinyanyikan oleh Barbie Kumalasari dan KK Band sukses menyita perhatian. Namun bukannya memperoleh sambutan baik, para penikmat musik Tanah Air justru menanggapi sinis bahkan mencecar dengan komentar miring.


Baca juga ...

Banyak pihak rupanya menilai suara Barbie Kumalasari begitu sumbang. Bahkan di lagu "Cinta Sejati", pemilik berlian 1600 karat ini ramai disebut buta akan nada.

Berbeda, istri Galih Ginanjar justru lantang menyebut kalau lagunya diterima dengan baik oleh seluruh lapisan masyarakat Indonesia. Khususnya para netizen yang selalu rajin mengikuti kegiatannya.

"Ternyata suara saya banyak disukai oleh orang-orang dan lagunya dinyanyikan sama banyak banget netizen-netizen yang selalu ngikutin kegiatan saya," ujar Barbie Kumalasari. "Sekarang ini lagunya jadi favorit," imbuhnya seraya tersenyum semringah.

Mendengar penuturan Barbie tersebut, netter sontak ramai memberikan komentarnya. Namun bukannya mengiyakan pernyataan Barbie, nyaris dari para netter justru semakin heboh saja melayangkan komentar pedas.

Netter bahkan kompak menyebut Barbie Kumalasari "halu". Mereka juga dengan lantang menilai kalau suara Barbie begitu sumbang dan tak diterima oleh seluruh masyarakat Tanah Air.

"Haluuuuuuuuuuuu," seru akun @epy*****169. "Dasar Halu.. Orang2 kn ngleledek dia, bukan berarti suka suara nya nj*rrr," sahut akun @sifa*****a6. "Halu banget. Baca Komen2nya netizen sekali2 lah," komentar akun @feby*****78.

"SUARANYA HANCORRRRR," tulis akun @dwi*****04. "Bukan favorit p*aaa... Nyanyi lgu lu itu smbil ngetawain jg," sambung akun @tiwi*****ko. "Lumayan kok, sejak lagu itu kuputar di rumah, smua tikus dan kecoak pada pergi," timpal akun @ko*****ren.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...