Foto Bareng Galih Cs di 'Hotel Prodeo' Tuai Kontroversi, Begini Tanggapan Farhat Abbas

Foto: Foto Bareng Galih Cs di 'Hotel Prodeo' Tuai Kontroversi, Begini Tanggapan Farhat Abbas Instagram
WowKeren dan Kanal247


Disebut langgar peraturan lantaran berswafoto dengan Galih Ginanjar, Rey Utami dan Pablo Benua di tahanan, Farhat Abbas ternyata telah meminta izin terlebih dahulu demi video permintaan maaf untuk Fairuz A. Rafiq.

Kanal247.com - Pengacara kondang Farhat Abbas lagi-lagi menjadi topik perbincangan publik. Kali ini lantaran foto yang diposting di laman Instagram pribadi pada Senin (5/8) kemarin.


Baca juga ...

Potret Farhat Abbas bersama Galih Ginanjar, Rey Utami dan Pablo Benua menuai kontroversi di kalangan warganet di Instagram. Rupanya Farhat Abbas dituding telah melakukan pelanggaran lantaran mengambil gambar di tahanan Polda Metro Jaya.

Namun ada pun warganet yang menduga kalau Farhat sengaja mempermalukan tiga tersangka kasus "ikan asin" dengan berswafoto bersama mereka. "Saya curiga jangan2 bang FA secara halus ingin mempermalukan komplotan pemeran ikan asin," tulis salah seorang netizen.

Mengetahui komentar tersebut, mantan suami Nia Daniati ini tak tinggal diam. Dengan tegas, Farhat menepis tudingan tersebut dan lantas mengungkapkan kondisi Galih Ginanjar, Rey Utami juga Pablo Benua.

"Gak niat mempermalukan, kalian2 semua yg gak berhati dan gak berhenti henti mempermalukan orang yg lagi diproses hukum," komentar Farhat Abbas. "Untuk pablo dan galih sudah dihukum juga saat ngambil gambar hari ini, lagian gue udah minta izin ama petugas kok, gue bilang, 'Bu sy mau rekam permohonan maaf galih ke mantan istrinya' (apa yg salah)?" timpal Farhat Abbas.

"Besoknya satelah tahu galih dan pablo masuk sel tikus, gue sempat protes dan tegur petugas disana, kalian dzalim ya, orang merekam video positif dan bagian dari mediasi aja kalian hukum ke sel sempit, gelap dan terkunci, eh sekarang mau dihukum lagi, kasihhan banget lho," imbuh Farhat Abbas. "Tapi mudah2an Tuhan melihat semua kejadian ini."

Tanpa komando, netter heboh membubuhkan komentarnya. Alih-alih menuai simpati usai Farhat Abbas menerangkan maksud fotonya tersebut, netter malah kompak memberi pengakuan sebaliknya. Nyaris dari para netter justru mengaku tak iba dengan kondisi Galih Ginanjar, Rey Utami serta Pablo Benua.

"Ga kasian blaaaaaasssssssss," seru akun @ma****tri. "Kaga kasihan ma orang2 yang ga punya otak kl bertindak," sahut akun @en*****ny. "DEMI TUHANNNN (sambil gebrak meja)... Masih kurang menyedihkan," komentar akun @ti*****tha.

"Yg dzalim tuh mereka bertiga.. Seenak jidat bikin konten yg menghina.. Trus udh begini ngotot minta maaf, dimaafin kan.. Tp proses hukum tetap berjalan!" sambung akun @we*****num. "Itu lah hukum Tuhan. Dulu kalian ketawa2. Skr kl semua org ga suka ya wajar," timpal akun @setyarini04*****83. "Saya penganut teori bumi bulat dan penghuni negara +62 mengucapkan selamat menghuni hotel prodeo dan plisss jangan balik lagi k alam bebas ya, kalian cucok marucok disana," imbuh akun @nh*****nk.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...