Diminta Nyanyi dengan Barbie Kumalasari Agar Netizen ‘Senang’, Rosa Meldianti: Kenapa Harus Saya

Foto: Diminta Nyanyi dengan Barbie Kumalasari Agar Netizen ‘Senang’, Rosa Meldianti: Kenapa Harus Saya instagram
WowKeren dan Kanal247


Suara disandingkan dengan Barbie Kumalasari hingga diminta untuk duet agar warganet semakin senang bisa nyinyir, Rosa Meldianti menolak mentah-mentah hingga ucapkan ini.

Kanal247.com - Barbie Kumalasari memang lagi-lagi menjadi berbincangan hangat media akhir-akhir ini. Pasalnya, ia terlihat melakukan sesi rekaman lagu "Cinta Sejati". Sayang, tentu perilisan lagu Barbie itu justru disebut-sebut aji mumpung lantaran permasalahan Galih Ginanjar dan Fairuz A. Rafiq sedang disorot.


Baca juga ...

Perilisan lagu "Cinta Sejati" itu segera mendapatkan hujatan. Tak tanggung-tanggung, nama Rosa Meldianti bahkan sampai terseret. Suara Meldi bahkan langsung disamakan dengan Barbie. Lantas bagaimana tanggapan Meldi mengenai hal itu?

Meldi mengungkapkan bahwa ia tidak terlalu peduli dengan pendapat orang-orang. Menurutnya, semua orang selalu memiliki ciri khas suara masing-masing. Sehingga, tidak bisa dibandingkan satu dengan lainnya.

"Bebaslah orang berkomentar cuma gini loh, setiap orang punya ciri khas masing-masing di suaranya. Mungkin Meldi seperti apa, yang satu misalnya ciri khasnya seperti cowok atau ada yang melengking gimana," papar Meldi kala ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (5/8).

Meldi bahkan menyebutkan jika ia memberikan dukungan untuk lagu baru Barbie. Meldi bahkan berdoa agar "Cinta Sejati" menjadi sumber rezeki istri Galih itu.

"Kita harus menghargai dan men-support-lah kalau kak Barbie mau bernyanyi asal itu positif kenapa tidak. Semoga makin melejit, melejit. Kita tidak tahu rezeki orang dimana," ujar Meldi.

Meski memberikan dukungan penuh, Meldi mengaku enggan untuk berduet dengan Barbie. Warganet memang terang-terangan meminta Meldi untuk membuat trio dengan Barbie serta Lucinta Luna agar bisa dinyinyir bersamaan. Keponakan Dewi Persik itu memang diketahui kerap mendapatkan nyinyiran seperti Barbie dan Lucinta.

Meldi bahkan mengaku lebih memilih untuk membuat trio dengan Depe dan Lebby Wilayati yang merupakan keluarganya sendiri. Meski sempat bersiteru dengan Depe, bibi dan keponakan itu memang telah damai.

"Kenapa harus saya? Kenapa kalau mau bikin trio, yang komentar itu saja sama kak Barbie dan Lucinta. Kenapa harus saya," seru Meldi. "Kalau bikin trio mending saya sama tante saya dan sepupu, kenapa harus dengan orang lain," tandasnya lalu.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...