Siwan dan Lee Dong Wook Menatap Tajam dalam Apartemen Misterius di Poster Drama Thriller OCN

Foto: Siwan dan Lee Dong Wook Menatap Tajam dalam Apartemen Misterius di Poster Drama Thriller OCN Soompi
WowKeren dan Kanal247


'Strangers From Hell' merilis poster utama serial TV ini yang terlihat mirip dan tak kalah misteriusnya dengan versi webtoon karya penulis cerita sekaligus illustrator Kim Yong Ki.

Kanal247.com - Siwan siap kembali ke layar TV dengan serial thriller terbaru berjudul “Strangers From Hell”. Ini akan menjadi serial TV perdana bagi Siwan usai menyelesaikan tugas wajib militernya di paruh pertama 2019. Siwan akan menjadi aktor utama dan adu akting dengan Lee Dong-wook.


Baca juga ...

Akhir-akhir ini “Strangers From Hell” sudah melakukan proses promosi dengan merilis foto-foto cuplikan adegannya. Pada 5 Agustus, akhirnya dirilis juga poster “Strangers From Hell" yang langsung menampilkan Siwan dengan beberapa pemeran pendukungnya.

Poster drama thriller OCN

Sumber: Soompi

Siwan terlihat berada di posisi paling depan dan menunjukkan ekspresi serius sekaligus tegang. Di sampingnya ada Lee Dong-wook dengan posisi tangan bersedekap dan ekspresi wajah datar. Lee Dong-wook yang memerankan dokter gigi itu terlihat berpakaian rapi. Di sekitar mereka ada para penghuni apartemen yang terlihat dengan ekspresi datar hingga ceria.

Poster drama thriller OCN

Sumber: Soompi

Poster ini terlihat misterius dengan pencahayaan yang cukup gelap dan semakin menguatkan nuansa genre thriller di serial TV tersebut. Siwan sendiri dikisahkan sebagai seorang penulis novel yang pindah ke Seoul untuk mengejar kariernya namun justru menemui “neraka” yang tidak terduga usai mengenal para penghuni apartemen tersebut.

“Strangers From Hell” sendiri merupakan serial TV adaptasi cerita dari webtoon. Poster “Strangers From Helll” ini dibuat sama seperti versi original webtoonnya yang merupakan karya penulis cerita sekaligus illustrator bernama Kim Yong Ki. “Strangers From Hell” cukup diantisipasi dengan baik karena deretan pemeran serial TV ini, OCN yang dikenal serius dalam memproduksi genre thriller misteri dan juga karena diangkat dari cerita webtoon populer.

Sumber dari Naver webtoon berkata, “Menjelang penayangn perdana ‘Strangers From Hell’, kami sudah mencapai kesepakatan dengan penulis Kim Yong Ki dan dia menyiapkan konten spesial untuk serial TV ini”. Penulis Kim Yong Ki akan merilis episode baru pada 13 Agustus mendatang di webtoon. “Strangers From Hell” sendiri akan menayangkan episode perdananya pada 31 Agustus mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...