Langsung Hentikan Pemakaian Produk Skincare Jika Muncul Tanda Tidak Cocok

Langsung Hentikan Pemakaian Produk Skincare Jika Muncul Tanda Tidak Cocok pinterest

Untuk kamu yang memutuskan untuk mulai menggunakan skincare, beberapa hal penting ini patut untuk diperhatikan agar mendapatkan hasil maksimal. Apa saja?

Permasalahan ini akan sulit dilakukan jika kamu merasa "sayang" dengan produk-produk skincare yang dibeli. Namun, tentu hal itu harus dibuang jauh-jauh daripada masalah di kulit wajahmu semakin parah.

Jadi ketika memakai produk skincare tertentu, kulitmu langsung bereaksi menunjukkan ketidakcocokan maka langsung hentikan. Misalnya saja mulai muncul jerawat, bruntusan, wajah merah, dan lainnya. Sehingga, usahakan untuk tidak sering mengubah produk skincare-mu jika sudah menemukan yang cocok.

Jika memang terpaksa harus ganti, cobalah dengan memberikan jarak waktu sekitar dua hari sebelum pemakaian produk baru. Kemudian mulailah pakai dengan jarak waktu cukup jauh misalnya, 1 minggu sekali kemudian bertambah menjadi 2-3 kali dan seterusnya. Hal itu bertujuan agar kulitmu beradaptasi dengan produk skincare barumu. Jika sejak awal tidak cocok tentu langsung hentikan, ya!

Ribet ya cara merawat kulit? Tapi demi mendapatkan kulit wajah cantik idaman, apa salahnya? Selamat mencoba!

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...