Siap Tunjukkan Bakat Memasak, D.O. EXO Terpilih Jadi Chef di Tempat Wajib Militernya

Foto: Siap Tunjukkan Bakat Memasak, D.O. EXO Terpilih Jadi Chef di Tempat Wajib Militernya Marie Claire
WowKeren dan Kanal247


Tak hanya terpilih bertugas di bagian memasak, idol asal SM Entertainment ini juga segera menyelesaikan pelatihan dasar militer dan siap untuk mulai bertugas menjadi tentara aktif.

Kanal247.com - D.O. saat ini sedang menjalani tugas wajib militernya sehingga dia harus vakum sementara dari dunia hiburan Korea Selatan sebagai seorang idol maupun sebagai aktor. Pada 6 Agustus ini, D.O. muncul dengan kabar terbaru terkait aktivitasnya di wajib militer.


Baca juga ...

Idol sekaligus aktor itu terpilih untuk menjadi chef dan bergabung di bagian mengurusi makanan militer. Informasi ini sendiri diungkapkan oleh Pasukan Republik Korea pada Selasa ini. Sumber dari militer itu mengatakan bahwa D.O. masuk dalam bagian memasak untuk tugas wajib militernya.

Kabar ini mendapatkan respon yang baik dari para penggemarnya. Aktor muda dan berbakat satu itu memang selama ini dikenal memiliki ketertarikan dalam hal memasak. Idol asal agensi SM Entertainment tersebut juga diketahui mampu memasak dengan baik. Kabar tentang D.O. yang terpilih menjadi chef juga sedikit mengobati kerinduan fans pada dirinya.

Sementara itu, D.O. sendiri memulai tugas wajib militernya pada 1 Juli 2019 lalu. Sudah satu bulan lebih berlalu sejak aktor itu memulai tugas wajib militernya. Ini berarti D.O. juga segera menyelesaikan proses pelatihan dasarnya dan siap melanjutkan tugas wajib militer sebagai seorang tentara aktif.

Sebelum memulai tugas wajib militer ini, D.O. melalui SM Station merilis solo track berjudul “That’s Okay” pada 1 Juli pukul 6 sore waktu setempat. Lagu ini dapat menjadi hadiah untuk penggemar yang harus ditinggalkan D.O. untuk sementara waktu. Nantikan kembalinya D.O. EXO yang dijadwalkan siap menyelesaikan tugas wajib militernya pada Januari 2021 mendatang.

Di sisi lain. D.O. juga vakum dari dunia akting yang turut membesarkan namanya. Meski memiliki label seorang idol-aktor, kemampuan akting D.O. tidak pernah diragukan. Dia mendapatkan pujian atas proyek akting yang dia ambil di serial TV maupun di film-film populer yang sukses meraih jutaan penonton. Sederet judul serial TV maupun film populer sudah dibintanginya dengan berani mengambil peran yang berbeda-beda.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel