Punya Patung Lilin di Museum Madame Tussauds, Jackson Ungkap Impiannya Terwujud

Foto: Punya Patung Lilin di Museum Madame Tussauds, Jackson Ungkap Impiannya Terwujud weibo
WowKeren dan Kanal247


Lewat wawancara terbarunya, Jackson menyebutkan bahwa salah satu impiannya telah terwujud. Jackson sudah bermimpi memiliki patung lilin versinya saat pertama kali berkunjung ke Madame Tussauds.

Kanal247.com - Jackson merupakan salah satu idol populer di Asia. Tak hanya berkarier dengan GOT7 saja, Jackson juga disibukkan dengan kariernya di Tiongkok dan kolaborasi dengan brand hingga musisi dunia.


Baca juga ...

Belum lama ini, Jackson menambah daftar selebriti yang dibuatkan patung lilin di Museum Madame Tussauds Hong Kong. Saat perilisannya, banyak orang dibuat heran karena patung lilin Jackson sangat mirip dengan aslinya.

Lewat wawancara terbaru, Jackson sempat ditanya tentang perasaannya memiliki patung lilin tersebut. Jackson menyebutkan bahwa setelah 5 tahun debut sebagai idol, salah satu impiannya telah terwujud.

Jackson mengatakan bahwa ketika pertama kalinya berkunjung ke museum Madame Tussauds Hong Kong dengan keluarganya saat masih kecil, ia terpesona melihat semua figur patung lilin selebriti dari negaranya dan luar negeri. Sejak saat itu, ia tekun untuk mewujudkan impiannya menjadi nyata, seperti selebriti yang ia lihat pada usia 9 tahun.

Jackson pun akhirnya memiliki kesempatan untuk diundang memiliki figur patung lilinnya sendiri. Terungkap bahwa ia harus duduk selama 8 jam untuk proses pengukuran dengan akurat. Ia menyebutkan hanya meminum jus sari tebu yang dibuat ayahnya selama waktu tersebut.

"Saat usia 9 tahun, aku mengunjungi museum Madame Tussauds bersama keluarga dan berharap aku bisa memiliki figur patung lilinku juga. Sekarang mimpiku jadi nyata. Aku harap bisa mempersiapkan kondisi sempurna jadi tak sia-sia kelaparan sejenak," lanjutnya. General Manajer Madame Tussauds Hong Kong buka suara, "Kami menghargai usaha dan perjalanan musiknya. Pria muda yang memiliki semangat kuat pada musik dan bekerja keras untuk mengejar mimpinya."

"Aku terkesan banyak penggemar yang ke Hong Kong demi menyaksikan momen seperti ini bersamaku. Aku harap semuanya yang mencintai Jackson bisa pergi foto bersama atau interaksi 'denganku' kapanpun mereka mau. Dan aku akan sering kembali kesini untuk bisa bertemu kalian semua," tutupnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel