Sahabat Dekat, Interaksi Seulgi Red Velvet dan Jisoo BLACKPINK di SNS Bikin Fans Gemas

Foto: Sahabat Dekat, Interaksi Seulgi Red Velvet dan Jisoo BLACKPINK di SNS Bikin Fans Gemas Instagram
WowKeren dan Kanal247


Para member Red Velvet dan Black Pink diketahui memiliki hubungan dekat. Tak hanya interaksi di atas panggung, komunikasi member kedua grup tersebut sukses membuat para penggemar gemas belakangan ini.

Kanal247.com - Sudah menjadi rahasia umum bahwa member girl group Red Velvet dan Black Pink memiliki hubungan dekat. Bahkan lewat wawancara terdahulu, mereka menyebutkan saling bertemu satu sama lain untuk jalan bersama di sela-sela kesibukan.


Baca juga ...

Para penggemar sendiri ikut gembira dengan persahabatan keduanya. Ada pula yang berharap jika kedua grup ini melakukan kolaborasi bersama. Para member Red Velvet dan BLACKPINK sendiri memiliki akun Instagram pribadi.

Seperti Seulgi yang belakangan ini tengah keranjingan mengunggah foto aktivitasnya. Di postingan terbarunya, Seulgi mengunggah foto dirinya berpose di bawah panggung.

"Hati-hati kepalamu," tulis Seulgi yang meniru tulisan di lantai bawah panggung tersebut. Bawah panggung ini sering dilewati banyak penyanyi untuk berpindah dari satu sisi panggung ke sisi lainnya.

Postingan tersebut ternyata dikomentari oleh Jisoo. "Dahiku sudah pernah menabrak itu," tulisnya. Komentar tersebut kembali ditanggapi oleh Seulgi, "Jangan... dahi kita sangat berharga."

Seulgi-Jisoo

Sumber: Instagram

Interaksi Seulgi dan Jisoo ini sukses membuat banyak penggemar gemas. Ada juga yang berharap kedua grup benar-benar membuat kolaborasi bersama.

"Waah BLACKVELVET bersinaaar," kata netter. "Kakak-kakakku sangat akur ya haha Jisoo dan Seulgi," lanjut netter. "Kapan BLACKPINK dan Red Velvet kolaborasiiii," tambah netter.

Sementara itu, BLACKPINK baru saja menyelesaikan tur konser dunia perdananya di benua Asia, Eropa, Amerika, bahkan Australia. Seulgi sendiri tengah mempersiapkan comeback album berikutnya yang bertajuk "Day 2", "Finale". Kalian juga gemas melihat keduanya?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel