Makin 'Ngenes', Galih Ginanjar Cs Dijebloskan ke Sel Tikus Karena 'Ulah' Pengacara

Foto: Makin 'Ngenes', Galih Ginanjar Cs Dijebloskan ke Sel Tikus Karena 'Ulah' Pengacara Instagram
WowKeren dan Kanal247


Galih Ginanjar cs harus masuk ke sel tikus untuk sementara waktu lantaran 'ulah' Farhat Abbas yang telah mengambil rekaman hingga potret saat membesuk kliennya. Mengetahui hal itu, netter pun makin ngakak sadis.

Kanal247.com - Perkembangan kasus ikan asin yang menimpa Galih Ginanjar kembali melahirkan babak baru. Diketahui sebelumnya, Galih mendekam di balik jeruji besi tak seorang diri.


Baca juga ...

Rey Utami dan Pablo Putera Benua juga ikut terseret lantaran turut menyebarkan pernyataan Galih yang "hina" Fairuz A. Rafiq. Atas kasus tersebut, ketiganya menggandeng pengacara fenomenal Farhat Abbas.

Alih-alih bisa membantu menyelesaikan permasalahan yang mereka hadapi, Farhat justru bikin kliennya semakin sengsara. Hal ini tak lain karena "ulahnya" saat menjenguk mereka di dalam bui.

Farhat tanpa berpikir panjang merekam dan mengabadikan potret bersama Galih, Rey dan Pablo. Atas hal itu, kini mereka ditempatkan di sel tikus alias ruangan yang lebih gelap dan sempit.

Mengetahui kabar tersebut, Farhat pun sempat protes. Farhat mengaku bahwa dirinya sudah meminta izin untuk mengambil gambar dan pada saat itu, Galih dan Pablo juga sudah diberikan hukuman.

Namun sayang seribu sayang, protes Farhat itu tak didengar oleh aparat keamanan. Mereka tetap menjebloskan "Trio Ikan Asin" ke sel tikus. Cerita baru tersebut langsung menuai beragam komentar netter.

Bukannya prihatin, malah banyak dari mereka yang ngakak sadis seraya menertawakan "kebodohan" Farhat. Sebagai pengacara seharusnya ia tahu bahwa ketika membesuk di lapas, telepon genggam tidak boleh dibawa.

"Ada2 gajah..masa lawyer ga tau kalo besuk tahanan ga boleh dokumentasi..bawa hp aja kaga boleh sebenernya," komen akun @risti********. "Udah jatuh, ketimpa tangga, ketubruk becak, terlindas truk, gak ad yg nolongin, apes bener jd org," ledek akun @hanta********************. "Makanya cari pengacara yg ngerti hukum..biar ga ketimpa tangga mulu," seloroh akun @rr****.

"Wkwkwkwk ngapa sih mereka bikin gua ketawa mulu heran," sindir akun @sisi****. "Pengacara gemblung.bgitu dgn pedenya mau menjarain abang Hot yg terhormat," tandas akun @ivan*******.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...