Tak Banyak Protes, Galih Ginanjar Ngaku Lebih Nyaman di Sel Tikus Hingga Ogah Balik ke Kamar Tahanan

Foto: Tak Banyak Protes, Galih Ginanjar Ngaku Lebih Nyaman di Sel Tikus Hingga Ogah Balik ke Kamar Tahanan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Diminta balik ke kamar tahanan, Galih Ginanjar malah menolak dan mengaku nyaman berada di sel tikus lantaran membuat ibadahnya semakin khusyuk. Atas hal itu, pihak kepolisian pun memenuhi permintaan Galih.

Kanal247.com - Diketahui sebelumnya, nasib nahas telah kembali menghantui tersangka kasus ikan asin, Galih Ginanjar cs. Galih, Rey Utami dan Pablo Putera Benua dijebloskan ke sel tikus lantaran "ulah" pengacaranya, Farhat Abbas.


Baca juga ...

Saat membesuk, Farhat menyempatkan lakukan rekaman hingga bagikan potret kebersamaannya dengan Galih, Rey, dan Pablo di media sosial. Kini mereka bertiga pun mendekam di sel tikus Rutan Polda Metro Jaya.

Namun, Direktur Tahanan dan Barang Bukti (Dirtahti) Polda Metro Jaya AKBP Barnabas S Iman mengatakan bahwa saat ini Galih sudah diperbolehkan kembali ke kamar tahanan. Sebab masa sanksinya telah usai.

Sel tikus sendiri merupakan kamar berukuran sempit yang memang dikhususkan untuk tahanan yang melanggar ketertiban. Hanya saja bagi pelanggar tak harus mendekam selamanya di sel tikus.

"Ini sebetulnya sudah keluar dari sel tikus. Tapi Galih ini masih di dalam sel tikus," ujar Barnabas pada Selasa (6/8). "Saya sudah suruh keluar tapi dia bilang 'Pak saya pilih di sini karena saya lebih khusyuk ibadahnya'. Lucu kan."

Barnabas pun mengabulkan permintaan Galih tersebut dengan membiarkannya berada di dalam sel tikus sampai dirinya merasa "puas". Sedang Rey dan Pablo sudah lebih dulu ngacir ke kamar tahanan.

Sementara itu, sebelum dibesuk oleh Farhat rupanya Galih dan Pablo sudah sempat dijebloskan ke sel tikus lantaran kedapatan membawa ponsel. Keduanya harus menetap di sel tikus selama satu minggu.

Selang beberapa waktu kemudian baru lah Farhat bikin "ulah". Atas pelanggaran-pelanggaran itu lah Barnabas menyebutkan bahwa hal tersebut menjadi catatan buruk bagi Pablo dan Galih.

Untuk mantan istri Galih sendiri, Fairuz A. Rafiq sampai detik ini masih diketahui keukeuh ingin melanjutkan permasalahan ini hingga tuntas. Meski Galih cs sudah berusaha meminta maaf, namun Fairuz tak akan mencabut laporan.

Dalam sebuah kesempatan, Fairuz sempat mengatakan bahwa sampai detik ini dirinya masih sakit hati atas ucapan Galih soal tuduhan miss V miliknya bau ikan asin. Bahkan kakak-kakak Fairuz pun juga turut merasakan sakit hati.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...