Masih Dipenjara Gara-Gara Narkoba, Sandy Tumiwa Sudah Terancam Dipolisikan Lagi

Foto: Masih Dipenjara Gara-Gara Narkoba, Sandy Tumiwa Sudah Terancam Dipolisikan Lagi instagram



Sandy Tumiwa sudah terancam dilaporkan polisi oleh istri siri karena membagikan foto dirinya saat aurat terbuka, padahal saat ini masih di dalam penjara karena terseret kasus narkoba.

Kanal247.com - Beragam masalah silih berganti mendatangi Sandy Tumiwa yang saat ini masih mendekam di dalam penjara. Seperti yang diketahui bahwa Sandy resmi dibui lantaran terseret kasus penyalahgunaan narkoba.

Namun belum juga masa tahanan kasus tersebut berakhir, ia sudah dipusingkan dengan gugatan cerai yang dilayangkan oleh Vivi Paris, istri sirinya. Vivi mengaku sudah tak tahan dengan Sandy dan memilih untuk berpisah.

Belum lama ini, Vivi kembali dengan sebuah cerita yang cukup mengejutkan. Ia mengaku bahwa Sandy telah menyebarkan foto dirinya saat tak mengenakan hijab.

Hal tersebut bermula saat keduanya melakukan komunikasi dengan sambungan video call. Ia menduga jika mantan suami Tessa Kaunang tersebut telah menangkap foto dirinya dan menyebarkannya ke sejumlah orang.

Baca juga ...

“Ya gimana ya, aku ceroboh Sandy pun ceroboh. Tapi saya sudah wanti-wanti, 'ingat ya jangan lo capture, lo kan suka iseng',” cerita Vivi Paris di kawasan Mampang, Jakarta selatan, Selasa (6/8). “Nah, dia iseng tuh kan mungkin untuk kenang-kenangan, aku enggak ngerti kan tiba-tiba kok jadi dapat laporan, dapat kiriman-kiriman. Wah ini sudah meresahkan. Aku takut jadi bom waktu.”

Vivi mengaku kaget melihat foto dirinya yang tengah tak mengenakan hijab tersebar luas. Menurutnya hal tersebut sudah salah lantaran mengumbar auratnya.

“(Fotonya) Tidak berhijablah begitu,” imbuhnya. “Dalam arti kondisinya membuka aurat lah. Kan aksi berhijab enggak etis, terus dilihat orang-orang bagus.”

Bak nasi sudah menjadi bubur, Vivi pun takut jika foto tersebut nantinya hanya akan menjadi aib di kehidupannya. Karena hal itu, ia mengungkap ada kemungkinan besar akan membuat laporan polisi atas kasus itu jika memang dibutuhkan.

“Ya itu dia yang memang bukan jangkauan saya menyelidiki sampai sejauh itu. Makanya lihat perkembangan nanti,” ujar Vivi. “Kalau memang suatu saat harus dibuka, harus dilaporkan saya laporkan, karena saya takutnya pastikan yang malu kan saya gitu.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel