Rilis Poster, Kim Go Eun & Jung Hae In Romantis Hampir Ciuman di Video Film ‘Tune In For Love’

Foto: Rilis Poster, Kim Go Eun & Jung Hae In Romantis Hampir Ciuman di Video Film ‘Tune In For Love’ Soompi
WowKeren dan Kanal247


Kim Go Eun dan Jung Hae In akan menampilkan kisah cinta pasangan yang sudah saling lama mengenal dan terlihat mesra di beberapa adegan-adegan romantis dalam video ini.

Kanal247.com - Usai menyelesaikan serial TV “One Spring Night” bersama Han Ji Min, Jung Hae In kini dipasangkan dengan Kim Go Eun dalam film baru yang berjudul “Tune In For Love”. Aktor muda dan tampan satu ini lagi-lagi mengambil proyek akting dengan genre romantis.


Baca juga ...

“Tune In For Love” sudah mulai gencar melakukan promosi. Pada 7 Agustus, film ini merilis poster utama yang langsung menampilkan kemesraan Jung Hae In dan Kim Go Eun sebagai pasangan muda. Di poster ini Kim Go Eun terlihat ceria merangkul tangan Jung Hae In dan bersandar di pundak pria tersebut.

Poster film \'Tune In For Love\'

Sumber: Soompi

Jung Hae In sendiri memasukkan kedua tangannya di saku. Di poster itu tertulis, “Apakah kamu juga memiliki seseorang? Seseorang yang kamu ingin berlari kepadanya?”. Selain itu tertulis juga kalimat “Saat kita mencintai dan kemudian dipisahkan seperti takdir. Waktu dimana kita pernah dicintai”. Film ini akan mengisahkan dua orang yang sudah lama saling mengenal lalu tidak sengaja dipertemukan kembali. Mereka selalu menemukan cara untuk bertemu lagi.

Tak hanya poster, dirilis juga video spesial yaitu lagu berjudul “Signal Song” yang dinyanyikan Paul Kim untuk OST film ini. Video spesial itu menampilkan pertemuan Jung Hae In dan Kim Go Eun. Mereka terlihat mesra sebagai pasangan dalam adegan ciuman, berpelukan hingga menghabiskan waktu bersama.

Paul Kim sendiri merasa senang dapat ikut berpartisipasi dalam proyek film ini. Paul Kim berkata, “Bagi beberapa orang, ini adalah kenangan yang berbeda. Sebuah simbol yang merepresentasikan beberapa periode waktu. Ini terasa spesial karena suaraku dapat ditambahkan di situ. Saat filmnya akan menampilkan lagu yang cocok dengan periode waktu di ceritanya, aku penasaran untuk melihat musik seperti apa yang akan muncul,” tuturnya.

“Aku rasa menonton film akan memiliki rasa yang sama seperti mendengarkan radio,” tambah Paul Kim. Nantikan “Tune In For Love” dengan genre romantis yang dijadwalkan untuk rilis perdana pada 28 Agustus mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...