Barbie Kumalasari, Ely Sugigi dan Rosa Meldianti Adu Bakat, Malah Diminta Bikin 'Trio Halu'

Foto: Barbie Kumalasari, Ely Sugigi dan Rosa Meldianti Adu Bakat, Malah Diminta Bikin 'Trio Halu' Instagram
WowKeren dan Kanal247


Tampilkan bakat bernyanyi di 'Golden Voice Brownis', Barbie Kumalasari, Ely Sugigi dan Rosa Meldianti malah 'diserang' habis-habisan oleh para netter. Seperti apa aksinya?

Kanal247.com - Nama Barbie Kumalasari belakangan ramai menjadi buah bibir. Namun istri Galih Ginanjar ini justru menuai ragam komentar miring lantaran bakal merilis lagu "Cinta Sejati" di tengah kasus sang suami, Galih Ginanjar.


Baca juga ...

Serupa dengan Barbie Kumalasari, Rosa Meldianti pun turut memantik perhatian khalayak ramai. Namun seperti biasa, apa saja yang berkaitan dengan keponakan Dewi Persik ini selalu dinyinyiri oleh publik, terutama para pengguna Instagram.

Nyaris sama, komedian sekaligus pedangdut Ely Sugigi juga kerap menjadi bulan-bulanan para netter. Terlebih saat janda empat kali ini membeberkan soal kisah asmaranya.

Barbie Kumalasari, Rosa Meldianti dan Ely Sugigi baru-baru ini dipersatukan dalam satu program acara "Brownis" Trans TV. Ketiganya disini satu per satu menunjukkan bakat bernyanyinya.

"Dari ke 3 bintang tamu ini mana yang kalian favoritin say ???" tulis akun Instagram @mak_lamis. "Kalau bisa itu orang buat trio, kira" kasih ama trio apa say?" imbuh akun @mak_lamis yang sontak menuai ragam jawaban dari para netter.

Sejumlah netter memberi saran nama trio yang cukup sadis. Mulai dari trio halu hingga trio sok ngartis. Sementara itu, ramai pula netter yang justru mengaku jijik dengan bakat yang masing-masing ditampilkan oleh Barbie Kumalasari, Rosa Meldianti dan Ely Sugigi.

"Trio halu," seru akun @maz*****96. "Trio maksa ngartis," celetuk akun @kamila*****. "Trio sampah," komentar akun @rom*****68.

"Ancooor," tulis akun @*****khair. "Ga mau smua, jijik," sambung akun @_bella*****. "Tambahin fatah, jadi lah blackpink," seloroh akun @chu*****94.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...