Terpilih Jadi Juru Masak di Kamp Militer, D.O Langsung Bikin Netter Takjub

Foto: Terpilih Jadi Juru Masak di Kamp Militer, D.O Langsung Bikin Netter Takjub Instagram
WowKeren dan Kanal247


Member EXO yang saat ini sedang menjalani wajib militernya, D.O terpilih sebagai juru masak di kamp militer dan membuatnya harus melakukan pekerjaan memasak untuk rekan-rekannya di sana.

Kanal247.com - Selain bernyanyi, menari dan akting, D.O. juga memiliki bakat lain di luar dunia hiburan. Member EXO yang sedang menjalani wajib militernya itu rupanya terpilih menjadi salah satu juru masak di kamp militernya saat ini.


Baca juga ...

D.O secara diam-diam rupanya memiliki bakat dalam memasak. Tak mengherankan jika bintang serial "100 Days My Prince" ini didapuk menjadi koki yang siap menyajikan beragam masakan lezat untuk rekan-rekannya di kamp militer.

Mendengar hal ini tak hanya penggemar, tapi juga netter memberikan kegagumannya pada D.O. Banyak dari mereka yang memuji kemampuan terpendam idol 26 tahun ini dan memang jarang ada selebriti yang terpilih menjadi koki ketika menjalani wajib militer.

"Ini pertama kalinya aku mendengar selebriti menjadi koki, dia pasti akan bekerja keras, semangat," komentar netter. "Seorang koki selebriti di militer, ini adalah sesuatu yang jarang kalian dengar," tambah yang lain. "Aku pernah pergi ke dapur militer beberapa kali, dan percayalah ini bukan pekerjaan yang mudah," seru lainnya.

Sementara itu, D.O resmi menjalani wajib militer pada 1 Juli 2019 kemarin dan rencananya akan keluar pada Januari 2021 mendatang. Sebelum resmi wamil, D.O menghadiahi penggemarnya sebuah single berjudul "That's Okay".

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel