Jadi Penerjemah, Aron NU'EST Bantu Selamatkan Nyawa Anak yang Sakit di Pesawat

Foto: Jadi Penerjemah, Aron NU'EST Bantu Selamatkan Nyawa Anak yang Sakit di Pesawat Twitter



Ternyata ada kejadian mengejutkan dari perjalanan Aron kembali ke Korea Selatan setelah tampil di acara KCON New York. Bantuan Aron berhasil menyelamatkan nyawa seorang anak.

Kanal247.com - Kabar mengharukan datang dari salah satu member tertua NU'EST, Aron. Baru-baru ini, terungkap kebaikan hati Aron berhasil menyelamatkan nyawa seorang anak yang sakit ketika di pesawat.

Dilansir dari Soompi, NU'EST tengah perjalanan kembali di pesawat dari New York menuju ke Korea tanggal 8 Juli setelah tampil di acara KCON. Maskapai Asiana Airlines mengungkapkan bahwa seorang anak kecil berusia 8 tahun bernama Choi juga naik bersama dengan ibunya.

Setelah melakukan perjalanan selama satu setengah jam, Choi mengalami demam tinggi, sakit perut dan mulai kejang. Beruntungnya, ada seorang dokter yang juga berada di pesawat tersebut.

Namun masalah muncul karena keduanya menggunakan bahasa yang berbeda. Hingga akhirnya, Aron muncul memberikan bantuan menjadi penerjemah antara dokter yang hanya bisa bahasa Inggris dan ibu Choi yang hanya bisa menggunakan bahasa Korea.

Baca juga ...

Aron

Sumber: Soompi

Sumber menyebutkan bahwa Aron sendiri saat itu dalam keadaan kurang fit. "Aron juga dalam keadaan kurang sehat karena enteritis akut, tapi setelah mendengarkan pasien darurat, dia lari ke tempat kejadian dan melakukan yang terbaik untuk menyampaikan ucapan ibu Choi kepada dokter," jelas sumber.

Setelah dokter menjelaskan bahwa Choi harus segera dipindahkan ke rumah sakit, pilot langsung melakukan pendaratan darurat di bandara Ted Stevens Anchorage International Airport. Dan syukurlah, Choi bisa terselamatkan dari masa krisis tersebut.

Choi kemudian mengucapkan terima kasih kepada semua penumpang di pesawat Asiana Airlines tersebut dengan mengirimkan gambar dan tulisan tangannya. "Terima kasih sudah menyelamatkan hidupku. Terima kasih banyak," tulis Choi.

Sementara itu, NU'EST sendiri masih dalam masa tur konser "Segno" di beberapa negara di Asia. Tanggal 3 Agustus lalu, NU'EST sukses menghibur para penggemar di Indonesia lewat rangkaian tur konser tersebut. Hebat sekali ya Aron..

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel