Sapa Fans di Siaran V Live, Lee Dong Wook Bahas Gugupnya Jadi MC Episode Final 'Produce X 101'

Foto: Sapa Fans di Siaran V Live, Lee Dong Wook Bahas Gugupnya Jadi MC Episode Final 'Produce X 101' Twitter
WowKeren dan Kanal247


Lee Dong Wook merupakan MC untuk ajang survival Mnet "Produce X 101". Di episode terakhirnya, Lee Dong Wook disoroti karena terlihat sangat emosional hingga sedih mengumumkan para trainee yang lolos menjadi pemenang.

Kanal247.com - Aktor Lee Dong-wook merupakan MC untuk program "Produce X 101". Ia merupakan MC pertama dari kalangan aktor dan tidak ada latar belakang apapun dalam hal bernyanyi maupun menari.


Baca juga ...

Meskipun tidak memiliki kemampuan lebih dalam menjadi idol, Lee Dong Wook sangat dekat dengan para trainee asuhannya dan memberikan dukungan penuh. Maka tak heran, jika di episode terakhir program tersebut ia terlihat sangat lelah dan emosional.

Belum lama ini ia menggelar siaran V Live dan menyapa para penggemarnya untuk berbincang soal drama barunya yang bertajuk "Strangers From Hell". Namun topik mengenai dirinya yang menjadi MC program "Produce X 101" tak luput dari perbincangan.

Aktor pemain drama "Goblin" ini menjawab pertanyaan penggemar mengenai kelelahannya di episode terakhir "Produce X 101". Lee Dong Wook menyebutkan ia tak merasa lelah namun gugup selama program berlangsung.

"Bukan seperti aku tak pernah siaran Live sebelumnya. Aku pernah jadi host acara penghargaan, tapi aku sangat gugup di episode final itu," bukanya. "Bukannya aku harus melakukan yang terbaik. Aku tidak mengalami gugup seperti itu. Setiap kata yang kuucap, setiap sikap yang aku ambil, aku khawatir bisa mempengaruhi anak-anak di atas panggung.

"Aku takut mereka terpengaruh negatif selama siaran berlangsung. Aku tersedak dari waktu ke waktu dan selalu menunjukkan emosi jadi aku merasa bersalah," lanjut Lee Dong Wook. Aktor ini bahkan mengaku tak berani menonton ulang episode final tersebut.

"Sampai sekarang aku belum menonton ulang episode tersebut. Sepertinya aku tak bisa menontonnya. Itu adalah momen dimana emosiku keluar. Menguras stamina tapi hatiku sakit. Kami semua dekat," jelasnya.

Di episode terakhir memperlihatkan para trainee yang memberikan kejutan kepada Lee Dong Wook. Para trainee menghias kue dan menulis surat terima kasih kepada Lee Dong Wook. So sweet banget yaa..

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...