Cinta Laura Dikecam Gara-Gara Busana Mini di Jember Fashion Carnaval, Ini Kata Sang Ibunda

Foto: Cinta Laura Dikecam Gara-Gara Busana Mini di Jember Fashion Carnaval, Ini Kata Sang Ibunda instagram



Penampilan Cinta Laura di Jember Fashion Carnaval belum lama ini langsung mendapat sorotan hingga kecaman dari FPI lantaran busana yang ditampilkan, begini reaksi ibunda Cinta.

Kanal247.com - Belum lama ini aktivitas terbaru Cinta Laura tengah ramai menjadi buah bibir publik. Hal ini terkait dengan penampilannya dalam Jember Fashion Carnaval atau JFC beberapa waktu yang lalu.

Cinta Laura yang kala itu menampilkan salah satu busana adat Indonesia justru menuai kecaman dari FPI lantaran kostum yang dinilai terlalu mini. Hal itu disampaikan langsung oleh ketua FPI, Habib Haidar. Bahkan ramai beredar kabar jika Habib Haidar juga menyebut JFC sebagai “ajang” maksiat.

Pernyataan tersebut tentu saja mengejutkan banyak pihak, terutama Cinta Laura sendiri. Sebelumnya, Cinta bahkan sudah memberikan pernyataan menohok di tengah-tengah hebohnya kecaman FPI tersebut. Kini giliran Herdiana Kiehl, ibunda Cinta yang angkat bicara.

Ibunda Cinta mengaku tak kalah terkejut usai mengetahui ramainya berita yang menyeret putrinya. Namun baik dirinya maupun Cinta sudah tak bisa berbuat apa-apa saat ini.

Baca juga ...

“Sekarang jadi tahu, tadinya kita enggak tahu,” ungkap Herdiana Kiehl, dilansir detikHot, Rabu (7/8). “Kita baru tahu kemarin setelah heboh sana-sini. Kita terkejut juga, tapi mau diapain, sudah terjadi dan kita hanya melaksanakan tugas secara profesional."

Tak hanya pihak keluarga, namun ibunda Cinta juga menyebut sang MUA Bubah Alfian ikut terheran-heran dengan aksi kecaman yang dilayangkan oleh FPI. Kendati telah melakukan diskusi terkait masalah tersebut, namun tak ada jalan keluar yang dapat diambil. Herdiana juga menambahkan jika busana yang dipakai oleh putrinya juga sesuai dengan permintaan penyelenggara acara.

“Cinta mungkin awalnya bingung, heran, Bubah Alfian juga,” sambungnya. “Kemarin mereka langsung meeting. Tapi enggak bisa berbuat apa-apa karena itu sudah terjadi dan itu permintaan penyelenggara.”

Herdiana kembali menegaskan jika pihak Cinta memang sudah tak bisa berbuat apa-apa terkait berita yang tengah ramai ini. Namun sebagai seorang ibu, Herdiana pun hanya bisa menyampaikan permohonan maaf kepada pihak-pihak yang merasa terganggu dengan busana putrinya dalam festival tersebut. “Pokoknya tante mewakili Cinta Laura dan Bubah Alfian menyampaikan maaf jika ada pihak-pihak yang merasa terganggu dengan perayaan Jember Fashion Carnaval,” tutup Herdiana Kiehl.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel