Penampilan Sang Putri di JFC Disebut Ajang Maksiat, Ibu Cinta Laura Pinta Ubah Sudut Pandang

Foto: Penampilan Sang Putri di JFC Disebut Ajang Maksiat, Ibu Cinta Laura Pinta Ubah Sudut Pandang instagram



Ibu Cinta Laura memastikan bahwa pakaian yang dikenakan oleh sang putri adalah permintaan dari Jember Fashion Carnaval hingga mengharapkan orang-orang berubah sudut pandang.

Kanal247.com - Busana Cinta Laura di Jember Fashion Carnaval (JFC) 2019 memang membuat heboh media baru-baru ini. Cinta disebut-sebut terlalu mengumbar bagian tubuhnya di acara yang baru digelar tahun ini itu. Tak tanggung-tanggung Front Pembela Islam (FPI) bahkan sampai mengecam acara tersebut hingga menyebut "ajang" maksiat mata.

Ibu Cinta, Herdiana Kiehl mengungkapkan bahwa ia benar-benar tidak mengetahui jika masalah sang putri menuai kontroversi. Pasalnya, apa yang dikenakan Cinta pada JFC benar-benar sesuai permintaan penyelenggara.

Meski begitu, Herdiana mengucapkan permintaan maaf tulus untuk semua pihak yang merasa dirugikan atas penampilan Cinta. Namun, ia berharap bahwa orang-orang bersedia melihat dari sudut pandang budaya sebelum berkomentar jahat.

“Pertama saya selaku mama Cinta minta maaf kalau menurut MUI dan FPI itu terlalu vulgar," ucap Herdiana seperti yang dikutip di laman Viva.com, Rabu (7/8). "Tapi ini kan tujuannya promosi pariwisata dan budaya Indonesia. Jadi kita harus lihat dari sudut pandang yang berbeda. Ini kan sudut pandangnya kebudayaan dan pariwisata."

Herdiana juga menyebutkan bahwa JFC tidak mempermasalahkan pakaian dan Cinta hanya melakukan sesuai permintaan. Herdiana ingin memastikan bahwa Cinta tidak dengan sengaja menunjukkan lekuk tubuhnya melalui JFC.

Baca juga ...

“Jember Carnaval tidak ada masalah, kita kan harus sesuai dengan permintaan mereka. Mereka minta Cinta pakai baju itu, ya secara profesional Cinta pakai baju itu. Kalau disuruh pakai yang lain, Cinta juga pakai,” papar Herdiana.

Herdiana bahkan memastikan jika ia tidak menyalahkan siapa pun lantaran Cinta akhirnya mendapatkan hujatan. Herdiana justru bersyukur lantaran JFC mendapatkan kesuksesan yang besar hingga mancanegara.

"Kita tidak menyalahkan siapa pun," terang ibu Cinta. "Kita hanya bersyukur karena Jember Fashion Carnaval sukses besar di Indonesia dan mancanegara," tambahnya.

Herdiana juga memastikan mengenai pakaian yang dianggap vulgar tidak pernah terpikirkan oleh Cinta maupun pihak penyelenggara JFC. Sehingga, dukungan dan hujatan akan diterima dengan lapang dada.

"Soal kontroversi yang pro dan kontra itu di luar dugaan kita," ucapnya kemudian. "Di luar dugaan penyelenggara, sampai seheboh ini,” pungkasnya lalu.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel