Fairuz A. Rafiq Beri Peringatan Ini Demi Kembali 'Hidup Normal', Sindir Galih Ginanjar dan Istri?

Foto: Fairuz A. Rafiq Beri Peringatan Ini Demi Kembali 'Hidup Normal', Sindir Galih Ginanjar dan Istri? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Ingin kembali 'hidup normal' seperti sedia kala, Fairuz A. Rafiq tulis peringatan ini berharap agar tak ada lagi pihak yang memanfaatkan keadaan demi panjat sosial.

Kanal247.com - Fairuz A. Rafiq baru-baru ini kembali menyita perhatian warga dunia maya. Hal ini lantaran postingan yang ia bagikan di laman Instagram Story pada Kamis (8/8).


Baca juga ...

Istri Sonny Septian ini rupanya mewanti-wanti agar tak ada lagi pihak yang menyinggung nama mendiang ayahnya, A. Rafiq. Bahkan, disini ia juga menegaskan agar tak lagi menjadikan kasus "ikan asin" sebagai ajang panjat sosial alias pansos demi mendongkrak popularitas.

"Untuk siapapun di luar sana kalau mau bicara apapun, tolong jangan bawa2 almarhum papa saya yg sudah tenang di sisi Allah," tulis Fairuz. "Dan pleaseeeee berita ini ga usah jadi panjang kemana2 dan saya mohon jangan dijadikan ajang untuk pansos."

Lebih lanjut, Fairuz berharap agar hidupnya kembali normal seperti sedia kala, sebelum kasus "ikan asin" heboh menjadi perbincangan. "Biarkan saya kembali hidup normal bersama keluarga saya," tulisnya.

"Buat yang pansos ini baca! Benar juga lah jangan bawa2 almarhum minta maaf itu tulus bukan ungkit2 dlu yang ini dan itu" sedangkan tulis akun Instagram @mak_lamis. Sontak saja, para netter langsung ramai memberikan komentarnya.

Di samping menyerukan dukungannya dan berharap agar Fairuz bersabar, ada pun netter yang geram menyeret nama Galih Ginanjar. Rupanya netter masih naik pitam dengan permintaan maaf Galih yang mengungkit perihal dirinya pernah merawat mendiang A. Rafiq.

"Yg sabar mba Fairuz," seru akun @at*****nit. "Kalau ga pansos ga laku. Kasian dia nya," sahut akun @nubay****09.

"Parah mmg tu orang mau minta maaf aja semua di ungkit ungkit," sambung akun @rev*****ra. "Repot klo musuh laki yg mulutnya lemes beristrikan nyai pelet," timpal akun @cindy******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...