Kostum Mini Dikecam FPI, Sikap Mulia Cinta Laura Ini Malah Disebut ‘Dalang’ Kesuksesan JFC

Foto: Kostum Mini Dikecam FPI, Sikap Mulia Cinta Laura Ini Malah Disebut ‘Dalang’ Kesuksesan JFC instagram



Pakai kostum mini tampilkan salah satu adat Indonesia malah tuai kecaman dari FPI, unggahan ini justru beber beragam kebaikan hati Cinta Laura yang digadang-gadang menjadi penyebab kesuksesan acara JFC.

Kanal247.com - Baru-baru ini jagad dunia maya kembali digegerkan oleh aktris cantik Cinta Laura. Hal ini terkait penampilannya dalam Jember Fashion Carnaval yang digelar pekan lalu. Kala itu Cinta tampak anggun berjalan dengan mengenakan kostum salah satu adat Indonesia.

Tak hanya membuat kagum, sayangnya penampilan Cinta kala itu juga menuai kontroversi. Hal ini diucapkan langsung oleh ketua FPI yang menyebut acara itu sebagai “ajang” maksiat lantaran busana Cinta yang terlalu mini.

Berbagai pendapat pro-kontra pun berdatangan dari warganet. Banyak yang setuju dengan ketua FPI, namun tidak sedikit pula yang justru melontarkan dukungan untuk Cinta Laura.

Bahkan belum lama ini sebuah foto yang diunggah oleh salah satu akun gosip membeberkan aksi mulia yang dilakukan oleh Cinta Laura demi acara Jember Fashion Carnaval itu. Dalam unggahan tersebut bahkan ada 5 poin yang menggarisbawahi kesuksesan acara berkat kehadiran Cinta Laura.

Sebut saja seperti poin 1 dan 2 yang membongkar bahwa keterlibatan Cinta Laura tersebut gratis alias tidak mendapatkan bayaran. Selain itu, Cinta Laura juga berlaku profesional sepanjang acara dengan bersedia mengenakan kostum seberat 15 kg dan berjalan lebih dari 3 km.

Baca juga ...

Tak sampai di situ, Cinta Laura juga sama sekali tak merepotkan panitia untuk urusan konsumsi. Kendati dirinya seorang artis besar, namun ia tak keberatan dengan beragam fasilitas sederhana yang ia dapatkan kala itu.

Di dalam kolom caption, unggahan tersebut diduga berasal dari salah satu panitia acara bagian dokumentasi. Fakta-fakta yang terkuak tersebut tentu membuat sejumlah netizen tak sanggup menahan diri untuk melontarkan pujian kepada Cinta Laura. Bahkan ibunda Cinta, Herdiana Kiehl, tak luput dari sanjungan.

Padahal itu jauh lho neng, jalan biasa aja bakal ngos2an apalagi bawa baju seberat itu salut,” tulis akun @catas*****. “Bener2 ini emaknya emg sukses bgt didik anaknya, attitude nya aja bagus,” kata akun @guntur*****.

Jangan dijadiin satu deh agama sm budaya, ga bakal ada titik terangnya. toh ini jg event prestasi no sensasi,” pinta pemilik akun @yogu****. “Kok aku bacanya sambil berkaca-kaca ya. Payahnya aku!!! Kagum banget sama karakter dia,” timpal @inna*****. “Serius saya bukan fans Cinta ... Tapi saya apresiasi dan salut dengan kesederhanaan juga totalitasnya ... lama di LN ... tak membuatnya lupa bumi ... attitudenya perlu saya contoh,” tandas akun @dunia*****.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel