Irish Bella Tampil Fresh Usai Pangkas Rambut Jadi Pendek, Malah Tuai Peringatan

Foto: Irish Bella Tampil Fresh Usai Pangkas Rambut Jadi Pendek, Malah Tuai Peringatan instagram



Irish Bella dan Ammar Zoni kompak ubah gaya rambut. Ibel pilih pangkas rambut menjadi pendek sebahu, bukannya dipuji lantaran terlihat semakin muda malah tuai banyak peringatan soal ini.

Kanal247.com - Irish Bella belum lama ini memamerkan model rambut terbarunya. Jika biasanya ia terlihat cantik dan anggun dengan rambut panjang terurai, kali ini Ibel justru terlihat semakin segar dengan model rambut pendek sebahu.

Perubahan rambut Ibel tersebut rupanya juga ia bagikan lewat vlog di YouTube. Sebuah cuplikan singkat dari vlog itu pun dibagikan oleh Ammar Zoni di akun Instagram miliknya.

Ibel tak sendiri, rupanya Ammar Zoni juga ikutan mengubah gaya rambutnya saat ini. Dalam video terlihat pasangan suami-istri tersebut memanjakan diri di sebuah salon. “Welcome to Aishtv vlog. Pokoknya kita akan membuat penampilan kita berdua berubah 180 derajat. Tetap stay” ucap Ammar di awal video.

Tak lama, terlihat langsung gaya rambut Ibel yang berubah menjadi jauh lebih pendek dari sebelumnya. Sedangkan Ammar Zoni tak hanya potong rambut namun juga menyemir sebagian rambutnya bagian depan. “Don’t forget to likes, comment tentang rambut baru kita, dan tentunya yang belum subscribes, subscribes,” ujar Ibel di penutupan video.

Perubahan yang seperti apa yg kami maksud?” tulis Ammar di kolom caption. “Penasaran? Turn on notif kalian, Premier 1,5jam lagi di AishTV Youtube channel! #aishlovestory.”

Baca juga ...

Namun sayangnya tak hanya pujian yang melayang di kolom komentar postingan tersebut namun juga peringatan. Banyak netizen yang justru fokus mengingatkan Ibel soal kandungannya. Para netizen itu berdalih jika ia tak seharusnya melakukan potong rambut saat tengah hamil.

Nampaknya banyak netizen yang percaya dengan mitos tentang pantangan memotong rambut saat hamil tersebut. Sontak beragam nasihat untuk Irish Bella pun langsung berdatangan.

Harusnya orang lg hamil tuh gak boleh potong rambut kak,” ujar akun @wina****. “Kalo lagi hamil ga boleh potong rambut lohh,” pungkas akun @astrid*****. “Emg boleh yaa.. org hamil ptong rambut??? klu di jawa tdk boleh.. ap mngkin beda2 yaa...hehehhe,” tanya akun @judhiet****. "Klw kmi orang kampung,klw hamil nggk boleh ptong rambut," tambah akun @nini****

Namun rupanya netizen lain mencoba memberi penjelasan jika kepercayaan tersebut hanyalah mitos. Sedangkan sebagian netizen lainnya sibuk memuji Ibel dengan rambut barunya.

Gpp kok... Toh itu mitos... Dlm agama islam tdk ada dalilnya larangan potong rambut saat hamil kak,” kata akun @aiyaa****. “Aish tambah terlihat fresh,” puji @suhar****. “Mau gimana pun tetap cakeppp,” ujar akun @jannah*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel