Saling 'Unfollow' dengan Daniel Wenas, Mikha Tambayong Diduga Lagi Ikut Pamit Challenge

Foto: Saling 'Unfollow' dengan Daniel Wenas, Mikha Tambayong Diduga Lagi Ikut Pamit Challenge Instagram



Terbukti saling 'unfollow' di Instagram, Mikha Tambayong dan Daniel Wenas dikabarkan putus. Mengetahui hal tersebut, netter pun langsung ramai memberikan dugaan atas retaknya kisah asmara Mikha dan Daniel.

Kanal247.com - Hubungan asmara pasangan Mikha Tambayong dengan pebasket bertubuh semampai Daniel Wenas digadang-gadang telah berakhir. Pasalnya, kemesraan keduanya mendadak sirna begitu saja.


Baca juga ...

Mulai dari saling unfollow di Instagram hingga beberapa foto kebersamaan mereka lenyap. Padahal sejauh ini, Mikha dan Daniel dikenal sebagai relationship goals.

Namun sayang seribu saya, anggapan sebagai relationship goals hanya lah angan semata. Belum juga sampai ke pelaminan, keduanya sudah harus mengakhiri hubungan.

Hal tersebut dapat dilihat dari unggahan berbagai akun gosip Instagram, salah satunya @lambe_turah. Dalam unggahan ini terlihat tak lagi ada nama Mikha di Instagram Daniel, begitu pula sebaliknya.

Tentu saja kabar retaknya perjalanan asmara dua sejoli itu ramai menjadi bahan perbincangan netter. Berbagai dugaan mengenai alasan Mikha dan Daniel saling unfollow pun bertebaran.

Dan salah satu yang menjadi perhatian yakni, adanya dugaan bahwa Mikha hanya sedang mengikuti pamit challenge seperti yang dilakukan Ria Ricis beberapa waktu lalu. Sayangnya, berbagai dugaan ini belum menjadi jawaban pasti atas retaknya kisah asmara mereka lantaran Mikha atau pun Daniel masih bungkam.

"Positif ngisink aja mungkin mereka lagi PAMIT CHALLENGE," komen akun @razo******. "Mungkin dia sadar setelah di amati sekian lama dan di sama samaiin ternyata yang colita manja itu emang laki nya," sahut akun @riyan*******. "Mungkin mika mau ngasih surprice sm mas daniel karena ultah mas danielnya," sambung akun @adell******.

"Gak putus ko itu Storynya masih pake love.. mungkin di prang," seloroh akun @las************. "Mungkin sudah bosan, biasalah anak zaman sekarang, udah dapet yg di inginkan lngsung kabur," tandas akun @vira****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel