Kini Akui Bersalah Bawa Ponsel ke Penjara, Farhat Abbas Minta Tak Dipermalukan

Foto: Kini Akui Bersalah Bawa Ponsel ke Penjara, Farhat Abbas Minta Tak Dipermalukan instagram



Akhirnya akui kesalahan telah ‘menyelundupkan’ ponsel saat menjenguk kliennya di dalam penjara, Farhat Abbas kini blak-blakan meminta untuk tak dipermalukan.

Kanal247.com - Belum lama ini publik kembali dihebohkan oleh pengacara kondang Farhat Abbas. Hal ini tentu tak lepas dari isu “penyelundupan” ponsel yang belum lama ini ia lakukan.

Bagaimana tidak, Farhat terlihat memamerkan sebuah foto saat menjenguk Galih Ginanjar, Pablo Benua dan Rey Utami. Tak sampai disitu, ia bahkan sempat merekam aksi Galih yang lagi-lagi memohon ampunan kepada Fairuz A. Rafiq. Hal ini tentu langsung menjadi sebuah masalah besar lantaran membawa ponsel ke dalam Rutan adalah sebuah larangan.

Lantaran hal itu pula, Galih kini harus merasakan hukumannya menjadi semakin berat lantaran harus menghuni sel isolasi, atau yang lebih dikenal dengan sel tikus. Karenanya, beragam cibiran dan hujatan pun semakin “menjadi-jadi” dilontarkan olah warga dunia maya.

Menanggapi hal tersebut, kini Farhat rupanya mengakui bahwa aksi video permohonan maaf dari Galih itu adalah salah. Ia sendiri juga merasa bersalah, namun Farhat meminta agar hal ini tak menjadi bahan bulan-bulanan.

Baca juga ...

“Pokoknya alasan masuk sel isolasi itu gara-gara rekaman saya itu saja,” ujar Farhat, dilansir Cumi Cumi, Jumat (9/8) “Ya pasti merasa bersalah lah. Cuma maksudnya tolong jangan dipermalukan kita.”

Tak sampai disitu, kuasa hukum Galih pun menyayangkan masalah baru yang muncul saat ini. Mengingat aksi video tersebut saat ini sudah terjadi, hukuman sel tikus pun tak dapat lagi dihindari oleh kliennya. “Kami ya selaku kuasa hukum dari Galih Ginanjar ya tentunya sangat menyayangkan apa yang diutarakan atau disampaikan oleh sesama rekan advokat ya, artinya advokat Farhat. Bahwa Galih ini klien kami, bukan kliennya Farhat,” ujar pengacara Galih Ginanjar.

Hal serupa juga disampaikan oleh Barbie Kumalasari. Istri Galih ini memahami niat baik Farhat, namun ia juga sadar jika aksi tersebut memang salah lantaran melanggar aturan dari Polda.

“Pada saat itu kan atas permintaan Farhat ya. Farhat yang memang mengambil gambar,” ungkap Kumalasari. “Mungkin niatnya baik, tapi kan sekali lagi di situ kan juga punya ketentuan lain juga karena memang tidak boleh membawa handphone.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel