Nindy Pamer Tawa Lepas Bareng Luna Maya, Komentar Netizen Ini Mendadak Bikin Heboh

Foto: Nindy Pamer Tawa Lepas Bareng Luna Maya, Komentar Netizen Ini Mendadak Bikin Heboh Instagram
WowKeren dan Kanal247


Pamer tawa lepas bareng Luna Maya dan Ayu Dewi, foto yang diposting Nindy di laman Instagram ini mendadak bikin geger usai salah seorang netizen menyematkan komentar begini.

Kanal247.com - Bukan hanya gaya penampilan yang terus disorot, laman Instagram penyanyi Nindy pun selalu sukses menyita perhatian. Seperti baru-baru ini, foto yang ia bagikan berhasil menuai sorotan.


Baca juga ...

Tak sendiri, pemilik nama lengkap Anindia Yandirest Ayunda ini berfoto bersama dengan Ayu Dewi, Luna Maya juga temannya, Patricia. Tawa lepas disini kompak empat wanita cantik ini tampilkan.

"Ngetawain apa sih," sedangkan tulis Nindy singkat di bagian caption. Tak berselang lama, komentar pun ramai berdatangan memenuhi foto yang diposting oleh pelantun lagu "Cinta Cuma Satu" ini.

Menariknya dari sekian banyak komentar, akun @igtainmentt menyelipkan komentar dari salah seorang netter yang sontak membuat heboh. "Ngetawain si onoh," tulisnya dengan sejumlah emotikon.

Tak terelakkan lagi, komentar tersebut sukses memancing perhatian. Ramai netter menduga kalau komentar dari akun @lianaberlin14 itu ditujukan untuk penyanyi Syahrini.

Bukan hanya menduga ditujukan untuk istri Reino Barack, netter juga ramai menyematkan komentar sindiran. Mulai dari meledek panggilan Syahrini hingga mengaitkan dengan isu kehamilan pelantun lagu "Cintaku Kandas" itu.

"Ngetawain Incess incessan," seru akun @sp*****23. "Ngetawain orang yang mengaku inces, ini indo bukan inggris say," sahut akun @elsa****32. "Ngetawain onoh yg kagak punya temen," tulis akun @*****amelia.

"Ngetawain orng yg gg ngakuin tmnd nya," sambung akun @eva*****94. "Ngetawain si itu yg klw foto narik tgn suaminya buat pegang perut buat PENEKANAN ke pemirsa klw mereka lg bahagia," timpal akun @rev****id. "Ngetawain yg kalo poto pasti megangin perutt.. laparr atauu... Ohhh atau ngidamny gtu kali yaaa pen dpeganginn truss. Ribeett," seloroh akun @chris******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...