Barbie Kumalasari Sesumbar Siap Rilis Single Kedua, Tak Takut Dicibir Lagi?

Foto: Barbie Kumalasari Sesumbar Siap Rilis Single Kedua, Tak Takut Dicibir Lagi? instagram
WowKeren dan Kanal247


Baru rilis single langsung menuai beragam cibiran dan hujatan dari warganet, Barbie Kumalasari tak ambil pusing bahkan sesumbar bahwa ia siap mengembangkan karier bermusiknya dengan lagu kedua.

Kanal247.com - Barbie Kumalasari nampaknya tengah menikmati profesi barunya sebagai seorang penyanyi. Single baru bertajuk “Cinta Sejati” yang belum lama ini ia rilis menjadi buah bibir publik khususnya warga dunia maya.


Baca juga ...

Namun sayangnya bukan dari segi positif, Barbie Kumalasari dan lagunya justru menuai beragam komentar negatif nan pedas dari netizen. Hal ini lantaran banyak yang menilai jika istri Galih Ginanjar ini memiliki suara yang sumbang dan tidak cocok menjadi seorang penyanyi.

Bahkan pengacara kondang Hotman Paris Hutapea secara terang-terangan membandingkan video take vocal Barbie dengan Tata Janeeta. Sontak netizen pun berbondong-bondong memberikan tanggapan mereka terkait pertanyaan itu.

Beragam cibiran netizen tentu saja sudah sampai di telinga Barbie Kuemalasari sendiri. Namun ternyata Kumalasari justru santai kendati sudah menjadi bulan-bulanan warganet. Bukan tanpa sebab, menurutnya tidak sedikit juga orang yang tertarik dan ikut mendendangkan lagu miliknya itu.

“Aku sih senyumin aja karena kan setiap orang berhak untuk punya opini masing-masing, yang penting kita tidak merugikan orang,” ujar Barbie Kumalasari di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (7/8). “Dan ternyata enggak nyangka juga ya, walaupun banyak yang mencibir, akhirnya banyak dinyanyikan juga.”

Lebih lanjut, Kumalasari juga bersyukur dengan beragam respon yang diberikan oleh khalayak umum terhadap single miliknya itu. Menurutnya masih ada hikmah positif yang bisa diambil di balik hujatan dan cemoohan dari warganet.

“Walaupun mereka enggak suka tapi ternyata dinyanyiin,” imbuhnya. “Itu menurut aku sih sebuah anugerah ya, walaupun mungkin orang mencibir, tapi dibalik itu kan kita ambil positifnya.”

Tak sampai di situ, Kumalasari rupanya juga sudah menyiapkan kelanjutan lagu pertamanya itu. Ia menyebut akan segera merilis single kedua dengan judul “Only God Knows”. Istri Galih ini pun memberi sedikit bocoran jika lagu itu akan menggambarkan isi hatinya tentang cibiran orang-orang.

“Nanti setelah lagu Cinta Sejati ini ada lagu berikutnya di bulan depan yang aku nyanyi sendiri,” papar wanita yang berprofesi sebagai advokat ini. “Judulnya Only God Know, itu juga tentang isi perasaan hati aku, ketika difitnah dan dicibir orang, dan cuman Tuhan yang tahu bagaimana sebenarnya perasaan dan kehidupan aku.”

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...