Jennifer Dunn Cinta Sampai ke Surga dengan Harris, 'Aib' Masa Lalu Disebut Lebih Cocok ke Neraka

Foto: Jennifer Dunn Cinta Sampai ke Surga dengan Harris, 'Aib' Masa Lalu Disebut Lebih Cocok ke Neraka Instagram
WowKeren dan Kanal247


Pamer foto bareng sang suami seraya berharap bakal mengarungi rumah tangga sampai ke surga, Jennifer Dunn justru panen hujatan netter hingga sebut lebih pantas masuk ke neraka karena hal ini.

Kanal247.com - Kehidupan Jennifer Dunn atau akrab disapa Jedun diketahui tak lagi terbuka di hadapan publik. Terlebih sejak ia terjerat kasus narkoba untuk yang ketiga kalinya namun lolos dari hukuman.


Baca juga ...

Usut punya usut, Jedun diselamatkan oleh suaminya, Faisal Harris. Pengusaha tajir itu rela keluarkan banyak duit untuk Jedun dan memilih meninggalkan anak istrinya yang sebelumnya.

Namun, meski menutup diri dari publik, dalam beberapa kali kesempatan, Jedun kepergok memamerkan kehidupan barunya. Mulai dari rumah baru yang super mewah hingga kebersamaannya dengan keluarga besar Harris.

Tak hanya itu, lewat Instagram pribadinya yang juga tertutup rapat alias dikunci, Jedun tak segan menunjukkan kemesraan dengan Harris. Jedun duduk berdampingan di dalam mobil seraya tulis caption romantis. "Till Janna," tulisnya singkat.

Potret yang kemudian dibagikan ulang di berbagai akun gosip Instagram itu pun langsung menuai beragam komentar netter. Sudah bisa ditebak, bahwa nyaris semua dari netter selalu memberikan tanggapan miring.

Tulisan romantis Jedun malah disebut hanya angan-angan belaka. Sebab, "aib" masa lalunya sebagai seorang pelakor alias perebut laki orang justru lebih cocok membuatnya berada di neraka.

"Ntar dosa ngelakornya dicatet dlu, kagak langsung ke surga ya!!! Ke surga gak bs nyogok pake ferrari soalnya," komen akun @adell**********. "Pede amat masuk surga. Kalau gitu semua orang juga mau... mencari kekayaan dengan cara tidak halal. Waktu udah kaya raya, tobat pake hijab terus nulis status 'till jannah'," sindir akun @dan****. "Kalo elu mah pas dijembatan shiratal mustaqim ga usah di timbang2 lagi amal nya , langsung nyemplung ke ... (Isi sendiri)" cibir akun @okta******.

"Seneng ya ngebegal suami orang yg tajir melintir. Jd captionnya till jannah. Ndasmuuuuuu," tambah akun @rla*****. "Di Jannah nggak ada Pelakor mbak... atau Jannah mana yg dia maksud," papar akun @air**********.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...