Sempat Hadapi Masa-Masa Sulit, Hyomin T-ara Bersyukur Dapat Dukungan Sunny dan Yuri SNSD

Foto: Sempat Hadapi Masa-Masa Sulit, Hyomin T-ara Bersyukur Dapat Dukungan Sunny dan Yuri SNSD Soompi



Hyomin menceritakan bagaimana rumor-rumor yang mempersulit kondisi mereka dan menceritakan dukungan yang ditunjukkan oleh dua member Girls' Generation itu padanya.

Kanal247.com - Hyomin T-ara sempat menghadapi masa-masa sulit dalam kariernya. Dia akhirnya dapat menceritakan hal ini di sebuah acara TV yaitu pada episode baru “Radio Star” yang tayang Rabu, 7 Agustus di MBC.

Idol senior satu ini ditanya tentang rumor yang dia alami di masa-masa sulitnya. Saat itu dia dikabarkan memutus kontak dan komunikasi dengan semua orang-orang di sekitarnya. Ini berkaitan dengan kontroversi yang sempat ramai tentang dugaan perselisihan di grupnya.

Hyomin menceritakan saat masa-masa sulit yang mereka lewati, tampaknya saat itu mereka juga sedang dihindari oleh artis-artis lain ketika berada di acara musik. Hyomin berkata, “Saat aku berfoto dengan orang lain atau berbicara di media sosial, aku merasa seperti harus meminta ijin dulu pada mereka. Aku merasa bersalah pada mereka.”

Hyomin menjadi bintang tamu di acara \'Radio Star\'

Sumber: Soompi

Baca juga ...

Ini karena Hyomin tidak ingin dia menjadi penyebab rumor baru atau apapun yang dapat menyerang orang-orang tersebut. Meski begitu, di tengah melewati masa-masa sulit ini Hyomin tidak benar-benar sendirian. Hong Jong Shin MC “Radio Star” bertanya tentang dua idol yang kabarnya menemani Hyomin selama hari-hari yang sulit tersebut.

Hyomin menjadi bintang tamu di acara \'Radio Star\'

Sumber: Soompi

“Mereka adalah teman-temanku dari grup Girls' Generation yang menjaga aku,” ungkap bintang tamu “Radio Star” ini. Hyomin menceritakan perhatian yang ditunjukkan oleh Sunny dan Kwon Yuri Girls’ Generation. Apalagi mereka juga sempat tampil bersama di acara “Invisible Youth”.

“Mereka akan mengajak aku keluar ke tempa-tempat dimana aku dapat ditemui, lebih mendukung aku, mengundang aku ke asrama mereka dan mendengarkan kecemasan-kecemasanku,” tutur Hyomin. Acara “Radio Star” MBC pun menampilkan foto-foto mereka yang sedang santai menghabiskan waktu bersama-sama.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel