Diramal Akan Pisah, Ternyata Alasan Ini yang Membuat Barbie Kumalasari Enggan Meninggalkan Galih

Foto: Diramal Akan Pisah, Ternyata Alasan Ini yang Membuat Barbie Kumalasari Enggan Meninggalkan Galih Instagram
WowKeren dan Kanal247


Ternyata karena dua alasan berikut ini, Barbie Kumalasari memilih untuk mempertahankan pernikahannya meski hingga kini Galih Ginanjar mendekam di balik jeruji besi.

Kanal247.com - Kasus "ikan asin" yang menetapkan tiga tersangka yakni Galih Ginanjar, Rey Utami dan Pablo Benua hingga kini masih ramai diperbincangkan. Nama istri Galih, Barbie Kumalasari pun ikut menjadi sorotan.


Baca juga ...

Di tengah-tengah persoalan hukum yang membelit Galih, mencuat kabar bahwa biduk rumah tangganya dengan Barbie Kumalasari sedang renggang. Bahkan peramal Wirang Birawa beberapa waktu lalu meramalkan kalau Galih dan Barbie bakal segera berpisah.

Namun prediksi tersebut ditepis oleh Barbie Kumalasari. Pasalnya, pemilik berlian 1600 karat itu memiliki alasan yang cukup kuat untuk tetap bersama Galih meski terhalang jeruji besi.

"Galih itu sayang banget sama anak aku. Bahkan rasa sayangnya itu melebihi dari mantan suamiku sendiri," ungkap Barbie Kumalasari. "Dan cara dia memperlakukan anak aku, enggak pernah gue lihat dari orang lain. Jadi aku enggak mungkin ninggalin dia," tegasnya.

Tak hanya itu, sosok Galih di mata Barbie ternyata adalah pribadi yang berbeda dengan apa yang publik belakangan ini serukan. "Dia (Galih) adalah cowok yang baik banget. Walaupun banyak orang mencela dan menghina tapi di balik itu kan aku yang ngerasain," tutur Barbie Kumalasari.

"Galih sayang banget sama anaknya Barbie. Apakah Galih juga sayang banget sama anak kandungnya?" sedang tulis akun @mak_inpoh di bagian caption. "Btw banyak yg bilang anaknya Mbak Berbi mirip Galih. Kamu setuju?" timpal akun @mak_inpoh.

Menjawab caption yang dibubuhkan oleh akun @mak_inpoh, para netter justru menanggapi sinis. Bahkan nyaris dari para netter ramai melayangkan komentar nyinyir.

"Sama anak org lain sayang bgt. Sama anak sendiri ngga syang. Bagaimana bisa dibilang lelaki baik," komentar akun @pri*****la. "Sayang sama anak orang ya drpd sama anak sendiri. Kemaren ikut investasi kuping mungkin sama anak org," sahut akun @ici****ca.

"Drama mulu," sedang celetuk akun @ge*******77. "Semuanya pintar bersandiwara," seloroh akun @the*******d3.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...