Dicibir Soal Cinta Beda Agama dengan Jerinx SID, Nora Alexandra Beri Jawaban ‘Kalem’ Bikin Adem

Foto: Dicibir Soal Cinta Beda Agama dengan Jerinx SID, Nora Alexandra Beri Jawaban ‘Kalem’ Bikin Adem instagram
WowKeren dan Kanal247


Dikabarkan akan segera menikah dengan Jerinx SID yang memiliki keyakinan agama berbeda, Nora Alexandra mengaku langsung banjir hujatan dan cibiran. Namun begini reaksi ‘kalem’ yang ia tunjukkan.

Kanal247.com - Saat ini santer berhembus kabar bahwa Jerinx SID akan segera melepas masa lajangnya dan meminang model sekaligus selebgram cantik Nora Alexandra. Namun sayangnya kisah asmara mereka dipenuhi dengan beragam pendapat miring dari publik.


Baca juga ...

Hal ini tak lepas dari sejumlah perbedaan yang dimiliki oleh personel band Superman Is Dead ini dengan sang kekasih. Sebut saja seperti jarak usia hingga beda keyakinan agama. Jerinx diketahui memeluk agama Hindu, sedangkan Nora kabarnya beragama Islam.

Sontak, isu pindah agama Nora demi sang calon suami pun langsung mencuat. Gosip tersebut semakin ramai lantaran beberapa foto upacara adat Bali yang dilakukan oleh selebgram cantik itu belum lama ini.

Dalam salah satu postingannya, Nora pun menjawab terkait banyaknya pertanyaan netizen yang menyinggung soal agamanya. Dalam tulisan itu Nora memang tak menjawab secara pasti agama yang dianutnya saat ini, namun ia meminta agar orang lain tak menghakimi kepercayaan siapapun termasuk dirinya.

Banyak netizen bahkan gosip soal saya dan AGAMA saya, maaf saya bukan orang baik dan jauh dari kata baik, tetapi saya selama hidup hingga detik ini saya bernafas, saya paling anti untuk menghakimi KEYAKINAN/ KEPERCAYAAN orang yg MENGHAKIMI saya,” tulis Nora. “Agama saya, agama yg selalu mengajarkan kebaikan, bukan mengajarkan provokasi/ menghakimi, salam damai, maaf jika ada salah kata. Jikapun kami menikah dan kami menganut 2 agama gak salah to? Saya tetap menghargai ketika calon suami saya HINDHU, calon sayapun ikut ketika saya ibadah!

Pernyataan itu pun nampaknya tak cukup bagi sebagian netizen. Terlihat dari unggahan Nora selanjutnya yang menyebut terkait banyaknya kritikan dan caci maki yang masih saja ia dapatkan. “Terimakasih kepada beberapa NETIZEN yg sudah memberi saya nasehat baik/ yg sudah mencaci maki saya, saya menerima semua saran, bahkan kritik yang kalian tulis di kolom komentar saya, ada baiknya untuk tidak menghakimi saya terlebih karena urusan KEYAKINAN, kita sesama manusia jangan pernah melebihi ALLAH/ TUHAN,” isi caption foto di bawah.

Beragam tulisan “kalem” yang disampaikan oleh calon istri Jerinx ini pun sukses membuat kagum sebagian orang. Kendati masih ada saja yang mencibir, namun tidak sedikit yang menyanjung Nora atas sikap bijaknya dalam menanggapi komentar netizen.

Tidak penting apa Agama atau sukumu. Kalau kamu bisa melakukan sesuatu yang baik untuk alam & semua orang,” ujar akun @assy****. “Nora gk usah pedulikan kata netizen, KEEP STRONG,” pungkas akun @jie****. “Tenang kaka.. Tuhan itu satu , jalannya saja yg beda , kaka gak salah.. Pikiran mereka aja yg dangkal,” kata akun @yoyok****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...