Jadi Cameo, Kim Doyeon Weki Meki Akan Perankan Idol Populer yang Berkarakter Dingin di Drama JTBC

Foto: Jadi Cameo, Kim Doyeon Weki Meki Akan Perankan Idol Populer yang Berkarakter Dingin di Drama JTBC Soompi



Kim Doyeon terlihat menunjukkan akting ekspresi serius dan dingin sambil menatap Gong Myung saat memerankan seorang idol grup populer yang juga membintangi drama.

Kanal247.com - JTBC saat ini memiliki serial TV baru berjudul “Melo Is My Nature” yang dibintangi oleh Chun Woo Hee, Jeon Yeo Bin, Han Ji Eun, Ahn Jae Hong dan juga Gong Myung. Episode perdana telah ditayangkan pada 9 Agustus malam waktu setempat.


Baca juga ...

Ini merupakan serial TV dengan cerita ringan tentang tiga perempuan yang menghadapi kesulitan dalam kehidupan sehari-harinya dan juga pusing memikirkan kehidupan kencan mereka. Jelang penayangan episode terbarunya pada Sabtu ini, “Melo Is My Nature” mencoba menarik perhatian penonton dengan merilis beberapa foto cuplikan adegan terbaru.

Ternyata Kim Doyeon Weki Meki akan menjadi cameo di episode malam ini. Doyeon akan memerankan seorang idol dari grup populer yang juga menjadi seorang aktris. Cuplikan adegan menunjukkan ekspresi Doyeon yang serius sekaligus memberikan tatapan dingin.

Kim Doyeon di \'Melo is My Nature\'

Sumber: Soompi

Dia duduk dengan tangan yang dilipat di depan dada. Wajahnya yang serius dan penampilan dengan rambut warna merah ini membuat Kim Doyeon mampu membuat suasana menjadi cukup tegang di adegan tersebut.

Kim Doyeon di \'Melo is My Nature\'

Sumber: Soompi

Di foto adegan lainnya, Doyeon duduk dengan lebih santai namun dia tidak melepaskan tatapan tajamnya ke seseorang. Di depan Doyeon tampaknya ada Gong Myung yang dengan ekspresi sedih sedang mendekap beberapa kotak ayam goreng cepat saji. Karakter idol populer sekaligus aktris ini terlihat tidak senang dengan apa yang terjadi di lokasi syuting serial TV yang dia bintangi.

Kim Doyeon di \'Melo is My Nature\'

Sumber: Soompi

Apakah Kim Doyeon akan mampu menampilkan aura idol-aktris yang populer dan berkarakter dingin ini dengan baik? Nantikan kisah selengkapnya di episode terbaru “Melo Is My Nature” yang akan tayang Sabtu (10/8) pukul 10.50 malam waktu setempat di JTBC.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel