Lakukan Audit, Instagram Beberkan Jumlah Followers Bodong di Akun Grup Kpop

Foto: Lakukan Audit, Instagram Beberkan Jumlah Followers Bodong di Akun Grup Kpop Instagram
WowKeren dan Kanal247


Ada sejumlah grup Kpop seperti EXO, BTS hingga BLACKPINK yang memilih jutaan followers di Instagram ternyata sebagian di antaranya adalah akun bodong, siapa saja lainnya?

Kanal247.com - Instagram baru saja melakukan audit untuk mengecek berapa banyak akun bodong yang ada di jaringan sosial medianya. Dari jutaan followers yang dimiliki oleh akun grup Kpop ternama seperti EXO, Bangtan Boys hingga BLACK PINK ternyata hampir separuhnya adalah akun palsu.


Baca juga ...

Dilansir dari Allkpop, grup Kpop dengan jumlah followers bodong terbanyak adalah Momoland dan A pink. Akun Instagram keduanya ternyata 52 persen di antaranya adalah akun abal-abal. Sedangkan EXO dan TXT diperingkat kedua dengan 50 persen.

Ada Juga Red Velvet yang memiliki 49 persen akun bodong sebagai followersnya, disusul dengan akun NCT, TVXQ dan IZ*ONE denga 48 persen. Sementara akun Instagram milil Girls' Generation dan iKON diisi oleh 46 persen akun bodong.

Photo-INFO
Instagram Kpop

Kemudian BTS yang memiliki 20 juta followers ternyata 40% di antaranya adalah akun bodong, begitupun dengan GOT7. Sedangkan BLACKPINK memiliki 45 persen followers palsu sementara Big Bang dan Astro memiliki jumlah followers abal- abal paling rendah yakni 37 persen.

Sementara itu menanggapi hal ini banyak penggemar yang menyebut audit Instagram tersebut tak bisa dijadikan patokan. Pasalnya sosial media yang dimiliki oleh Facebook ini membuat sampling secara acak untuk mengetahui jumlah followers bodong dalam sebuah akun.

Komentar Anda

Tags

exo

Rekomendasi Artikel

Loading...