Mino Berikan Dukungan Penuh Untuk Debut Solonya, Kim Jin Woo Winner Ucapkan Terima Kasih

Foto: Mino Berikan Dukungan Penuh Untuk Debut Solonya, Kim Jin Woo Winner Ucapkan Terima Kasih Twitter
WowKeren dan Kanal247


Kim Jin Woo berkolaborasi dengan Song Min Ho untuk debut solonya yang berjudul 'Call Anytime' dalam waktu dekat. Jin Woo juga tak lupa ucapkan terima kasih pada rekan segrupnya tersebut

Kanal247.com - Kim Jin Woo akan menjadi idol YG berikutnya yang akan debut solo dalam waktu dekat. Member grup Winner ini akan debut pada tangga 14 Agustus mendatang dengan title track "Call Anytime".


Baca juga ...

Di single tersebut, ia juga akan berkolaborasi dengan rekan segrupnya, Song Min Ho Winner. Fans berekspektasi tinggi dengan lagu tersebut mengingat vokal lembut Jin Woo dan rap yang kuat dari Song Min Ho.

Di wawancara terbarunya menjelang debut, Jin Woo berbicara tentang dukungan penuh yang diberikan Mino padanya. "Aku sangat ingin berterima kasih kepada Mino, yang bekerja keras pada lagu solo perdanaku," buka Jin Woo.

Jin Woo sendiri juga mengaku bahwa ia sendiri yang memilih Mino untuk rap di lagu tersebut. "Aku akan berterima kasih jika aku diingat sebagai Kim Jin Woo Winner, dan juga banyak pesonaku yang aku miliki sebagai solois," lanjutnya.

Selain kolaborasi, Mino sendiri menulis lagu "Her" karena merasa lagu tersebut sangat cocok bagi Jin Woo. Namun Jin Woo meminta Mino untuk merilis lagu tersebut di album solonya sendiri. Dan akhirnya lagu "Her" perada di track list album Mino yang bertajuk "That XX".

"Aku mengatakan ini juga pada temanku. Kami seperti saudarakandung. Tanpa berbagi apa yang kami lakukan, kami selalu berada di sisi satu sama lain setiap hari seperti pemberian. Mereka membuatku nyaman dan aman, aku merasa mereka berada di sisiku," jawab Mino.

Sementara itu, leader Winner juga memberikan dukungan pada Jin Woo. Kang Seung Yoon mengunggah foto teaser single Jin Woo di akun Instagram pribadinya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel