SM Putuskan Shindong Bakal Rehat Karena Sakit, Fans Langsung Was-Was Soal Comeback SuJu

Foto: SM Putuskan Shindong Bakal Rehat Karena Sakit, Fans Langsung Was-Was Soal Comeback SuJu Instagram
WowKeren dan Kanal247


SM Entertainment mengumumkan bahwa salah satu idol mereka yakni Shindong akan istirahat sementara dari dunia keartisannya karena memiliki masalah dengan kesehatan.

Kanal247.com - Shindong saat ini tengah mengalami masalah dengan kesehatannya. Ketika menjalani medical check-up di rumah sakit belum lama ini, member Super Junior ini diharuskan untuk beristirahat sementara dari dunia hiburan untuk memulihkan kondisinya.


Baca juga ...

Agensi yang menaungi Shindong, SM Entertainment pun memutuskan bahwa artisnya itu memang harus istirahat total. Lewat SJ Label yang merupakan sub agensi yang menagani Super Junior menyampaikan bahwa Shindong akan hiatus sementara dari aktivitas di dunia hiburan.

"Shindong untuk sementara waktu menghentikan aktivitasnya di televisi karena masalah kesehatan," ujar pernyataan dari SJ Label. "Karena tidak terlalu parah, Shindong memutuskan untuk fokus pada pemulihan kesehatannya dengan beristirahat yang cukup agar tidak mengganggu jadwal comeback Super Junior."

Sempat dibuat was-was dengan comeback Super Junior jika Shindong sakit, namun pernyataan SJ Label tersebut sudah cukup membuat lega. Pasalnya Shindong dipastikan akan tetap tampil bersama Leeteuk dkk dalam comeback mendatang.

"Sudah dugeun-dugeun bacanya kirain bakal rehat lama. Get well soon uri shindong," komentar netter. "Padahal udah tau suju mau cb tapi pas baca inu tetep ae terkejod," sahut yang lain. "Di doakan lekas sembuh salah satu idol korea yg sangat multi talented, he is a singer, dancer,aktor,mc, dj radio,koreografer and stage director," seru lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel